SPACE IKLAN

header ads

Pemuda Dermawan Berbagai Takjil Hasil Tabungannya Di Perempatan Lampu Merah

Pemuda Dermawan Berbagai Takjil Hasil Tabungannya Di Perempatan Lampu Merah.

Rabu, 3 April 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔-Berbagi  merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa, saat ini seorang pemuda sekaligus aktifis kampus Sosial politik atau Universitas Mbojo (UNMBO) Bima, bertempat di cabang BBM lampu merah Lingkungan Bara Barat Kelurahan Paruga Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima, pada  Rabu, 03 April 2024.

Bagi-bagi Takzil untuk berbuka puasa bagi pengendara dan masyarakat yang melintas dijalur itu yang tidak sempatkan berbuka di rumah masing-masing, "Semoga bermanfaat" ungkap Muhammad Andika, S. IKom dengan hati yang gembira, karena sudah bisa berbagi dengan yang membutuhkan.

Jaenab warga Kelurahan Raba Dompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima seorang pengendara menyampaikan rasa syukur sudah mendapatkan takjil dari seorang pemuda yang dermawan, semoga Allah SWT membalas apa yang telah di berikan kepada kami yang tidak sempat berbuka di rumah.

"Saya berbagi, tujuan saya berbagi rezeki, kepengen apa yang saya miliki bisa juga orang lain merasakannya dan  menikmatinya, ini hasil jerih payah saya sendiri (hasil tabungan)," ungkap Andika seorang pemuda dermawan.

"Sengaja saya  bagi takjilnya di jalan raya, supaya masyarakat yang melewati jalan raya mendapatkan hak  berbuka, walau tidak seberapa dan senikmat suguan di rumahnya masing-masing,"ucapnya.

"Semoga apa yang telah saya perbuat bisa bernilai ibadah disisi Sang Khaliq dan mudah-mudahan di lain waktu bisa berbuat semacam ini lagi," Harap Andika sapaan akrab pemuda dermawan.

"Berbagi bukan hanya di bulan Suci Ramadhan, tetapi di setiap waktu pada saat kita memiliki sedikit yang lebih dari orang lain," tutu pemuda dermawan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar