SPACE IKLAN

header ads

Perdana Kuliah Umum BEM STKIP AL-Amin Dompu Dan Bukber Dosen dan Mahasiswa

Perdana Kuliah Umum BEM STKIP AL-Amin Dompu Dan Bukber Dosen dan Mahasiswa.

Selasa, 2 April 2024.
Oleh, Rizky.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨- Kuliah umum sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP AL-Amin dan seluruh Dosen dan Mahasiswa. Senin/1/April/2024.

Kuliah Umum dengan Tema: Pentingnya Pendidikan Untuk Generasi Diruang Lingkup Sosial Kab. Dompu. Kegiatan kuliah umum ini Dihadiri oleh narasumber hebat di Dompu salah satunya Kepala Dinas Dikpora Kab. Dompu Drs. H.A Rifaid M.Pd, Dosen STKIP AL-Amin Dompu Hen Ardiansyah M.Pd, Wakil ketua 3 STKIP AL-Amin Dompu Muh. Irfan M.Pd dan Dr. Arif Himawan M.Ip. sekaligus buka puasa bersama.

Ketua BEM STKIP AL-Amin Dompu Rizki Adi Putra Dalam sambutannya. Ini merupakan kegiatan perdana Pengurus BEM STKIP AL-Amin Dompu,

Pendidikan adalah salah satu fondasi penting dalam kehidupan manusia. Ini bukan hanya sekedar proses pemberian pengetahuan.

" tetapi juga merupakan kunci untuk perkembangan individu, masyarakat, dan bahkan dunia secara keseluruhan," ujarnya.

Ketua STKIP AL-Amin Dompu Drs. Swandi M.Pd dalam sambutannya Terselenggaranya kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa untuk bagaimana tetap semangat dalam menjadi mahasiswa.

Lanjutnya Pendidikan merupakan laboratoriumnya peradaban, maka peran pendidikan di ruang lingkup sosial lebih2 di wilayah pelosok Bumi Pertiwi ini sangatlah urgensi untuk bagaimana mengembangkan dan menuntun generasi-generasi sehingga memiliki kecakapan secara intelektual maupun emosional.

" karna seyogyanya didalam kehidupan sosial hal demikian sangatlah diperlukan dan dimasifkan agar pendidikan kita benar memberikan esensial dan substansi dengan kata lain pendidikan harus menjadi nyawa dan pundi-pundi integritas sebuah bangsa." Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar