SPACE IKLAN

header ads

Segenap Keluarga Besar GJI NTB Mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin

Segenap Keluarga Besar GJI NTB Mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bhati.

Kamis, 11 April 2024.
Oleh. TM.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠 - Segenap Pembina dan Pengurus Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H., Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin”.

Ucapan ini dilontarkan Kepala Divisi (Kadiv) Humas GJI NTB Syafruddin Adi yang biasa disapa Bang Digon alias Adi Gondrong usai melaksanakan Shalat Ied di Parkiran timur Epicentrum Mall Mataram, Rabu (10/04/2024).

“Atas nama Seluruh keluarga besar GJI NTB kepada Masyarakat NTB, kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H., Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin,” ucapnya.

Ucapan selamat Hari raya kepada masyarakat NTB seperti ini, dilakukan GJI sebagai bentuk dukungan dan semangat serta wujud kebersamaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, disamping permintaan maaf atas segala yang pernah dilakukan keluarga besar GJI NTB baik yang di sengaja maupun tidak.

“Kami berharap momentum Idul Fitri tahun ini dapat meningkatkan keharmonisan baik sesama keluarga besar GJI NTB maupun segenap pembaca dan masyarakat pada umumnya.” tandasasnya.

Dikesempatan terpisah, Pembina GJI NTB Aminuddin (Babe Amin) kepada media mengatakan, sudah menjadi tradisi bahwa di momen Idul Fitri ucapan Selamat Hari Raya dan permohonan maaf di persembahkan kepada siapapun terlebih yang melaksanakan Idul Fitri. 

Pria myrah senyum kelahiran Alas  Sumbawa yang kerap disapa Babe ini menyadari, bahwa dalam beraktivitas selama satu tahun ini tentu tidak sempurna dan banyak hal hal mungkin kurang berkenan seperti yang diharapkan semua pihak, terlebih kepada para narasumber yang diwawancarai selama ini yang barang kali tidak nyaman dengan apa yang diberitakan, namun karena itu menjadi tugas tugas dan profesi jurnalistik maka tetap disuarakan sebagai bentuk kontrol sosial kepada masyarakat.

“ Dengan momen Idul Fitri menjadi waktu yang tepat bagi kami keluarga besar GJI NTB, untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu yang kami lakukan selama ini dan kami siap bermitra dengan semua stakeholder dan pihak pihak dan Lembaga yang siap untuk bekerjasama secara mutualisma,” pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar