SPACE IKLAN

header ads

Daftar Ke DPC Demokrat, Haji Jarot Siap Bertarung di Pilkada Sumbawa 2024

Foto. Istimewa

Rabu, 15 Mei 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

 𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Ir.H.Syarafuddin Jarot MP Bakal Calon Bupati Sumbawa 2024 – 2029, didampingi istri tercinta Hj.Ida Fitriah SE bersama rombongan sahabat Djarot, jajaran pengurus dan petinggi partai Nasdem Sumbawa dibawah koordinator Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Sumbawa Zulfikar Demitri SH MH, Rabu siang (15/05/2024) sekitar pukul 13.00 Wita menyambangi Bale Pemenangan Partai Demokrat Sumbawa yang berada di kawasan Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes Sumbawa, untuk melakukan pendaftaran secara resmi sebagai Bacalon Bupati Sumbawa pada Pilkada Sumbawa yang akan digelar serentak 27 Nopember mendatang.

Haji Jarot bersama rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan ST didampingi Ketua Satgas Hafifuddin SH dan jajaran Pengurus, Petinggi dan Srikandi partai Demokrat Sumbawa, ditandai dengan penyerahan dokumen pendaftaran Bacalon Bupati Sumbawa yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Partai Demokrat Sumbawa Hafifuddin SH.

Dari sekian Bacalon yang telah mengambil formulir, Haji Djarot adalah Bacalon Bupati Sumbawa yang pertama mendaftar di Balai Pemenangan DPC Partai Demokrat Sumbawa, ungkap Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Sumbawa Hafifuddin SH dalam kata sambutan penerimaannya.

Haji Jarot sendiri dalam kata sambutannya menyatakan kebersamaan ini sebagai langkah awal menuju Pilkada Sumbawa 2024, dan semua ini masih dalam proses, terimakasih atas penerimaan yang baik dari seluruh partai Demokrat, tukasnya.

“Dengan visi mewujudkan Sumbawa maju dan Berdaya Saing berbasis agro industri dan pariwisata berkelanjutan, saya siap Bertarung di Pilkada Sumbawa 27 Nopember 2024 mendatang, dimana dengan visi yang kami emban itu seiring dengan pembangunan Indonesia Maju secara nasional,” pungkas Haji Jarot.

Haji Jarot juga menyatakan tekad dan komitmennya untuk merubah pembangunan daerah ini yang maju dan jauh lebih baik lagi kedepan, dengan mengolah dan memanfaatkan sumberdaya alam dalam arti luas, bukan hanya tanaman pangan tetapi secara umum baik itu kemajuan dibidang pertanian, perikanan, kehutanan, pariwisata dan lainnya melalui industri Hilir dan harus ada keseimbangan, ujarnya.

Begitu pula, terkait dengan konektivitas dan peningkatan pembangunan sarana prasarana dan lainnya, dalam rangka mengembangkan pariwisata dengan destinasi wisata potensial yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain, karena itu dibutuhkan adanya keseimbangan dan berkelanjutan, jangan lupa aspek lingkungan sosial dan budaya.

“Jangan hanya tingkatkan ekonomi saja, tapi harus ada keseimbangan, berdaya saing dengan kompetitif produksi dan pasar,” tegas Haji Jarot.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan ST dalam kata sambutannya menyatakan selamat datang kepada Bacalon Bupati Sumbawa Haji Djarot dan rombongan di Bale Pemenangan DPC Partai Demokrat, dan Insyaallah Nasdem dan Demokrat sama-sama mengusung yang namanya perubahan.

“Selamat datang sahabat Djarot, mari kita melihat Sumbawa bukan saja saat ini tapi bagaimana Sumbawa kedepan,” kata Budi Kurniawan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar