SPACE IKLAN

header ads

Jelang Pilkada, Sejumlah Baliho Bertebaran di Lombok Tengah

Foto. Istimewa.

Sabtu, 11 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Perang poster, baliho mulai terjadi menjelang Pilkada Bupati di Lombok Tengah NTB. Hampir semua pasangan calon sudah memasang poster dan baliho di sekitar tempat keramaian dan jalan  maupun persimpangan wilayah Puyung dan Batu Jai Lombok Tengah. 

Hampir di seluruh jalan maupun persimpangan wilayah di Lombok Tengah sudah dipenuhi baliho, baik baliho Bakal Calon Bupati maupun Gubernur NTB.

Selain poster gambar, dan foto yang bersangkutan, juga ditambahi tulisan jargon atau slogan mereka masing-masing.

Baliho, spanduk, dan poster sebagian besar melanggar. Dengan tingkat pelanggarannya seperti tidak mengantongi izin pemasangan, melebihi batas waktu, serta tempat pemasangganya melanggar.

Perang poster atau baliho tersebut seperti memanaskan mesin politik, dan siap tanding di Pilkada serentak mendatang.

Paul Padila warga Puyung mengatakan bahwa, Pemasangan Poster atau  Baliho saat ini semakin semarak hampir ditemukan di semua tempat setratgis, baik di tempat umum maupun ruas jalan nasional hingga gang sempit di pedesaan.

" Kadang ini sebagai pemandangan yang tidak bagus, karena saat ini sudah mulai bertebaran baliho para bakal calon bupati maupun gubernur yang terpampang di pinggir jalan bahkan sampai masuk ke gang-gang, dan bahkan tempat strategis," Kata Paul salah satu warga asal Puyung saat ditemui media ini, Sabtu (11/5/2024).

Sementara ini, terlihat di poster maupun baliho-baliho hampir tiga pasang calon yang mulai bertempur balihonya saat ini dilapangan yakni, masing-masing calon yang non partai (tidak melalui jalur Partai) yakni Bajang Toni yang berpasangan dengan Sabolah, Ruslan Turmuzi dengan pasangan Masrun, dan yang tidak kalah gaulnya pasangan Nursiah bersama wakilnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar