SPACE IKLAN

header ads

Minat Jadi Enterpreneur Tinggi, Anak Muda Butuh Bimbingan

Foto. Istimewa.

Kamis, 30 Mei 2024.
Oleh, TM.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠 - Sulit mencari Pekerjaan Membuat Banyak Anak Muda Mulai Berfikir Ulang Untuk Masa Depannya. Jumlah Tenaga Kerja Yang di Butuhkan Tidak Sebanding Dengan Jumlah Masyarakat Yang Siap Kerja. Jangankan Lulusan SMA/SMK, Bahkan Lulus Perguruan Tinggipun Banyak Yang Menganggur.

Hal inilah yang Menggerakkan Hati Muh. Alamsyah Untuk Mau Membimbing Mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Mataram untuk Punya Keberanian Memulai Sebuah Bisnis. 

"Anak Muda ini Perlu di Bimbing, Minat Mereka Sangat Besar Untuk Memulai Bisnis". Ungkap Alamsyah, Mataram (30 Mei 2024) 

Dengan Demikian Kondisi Seperti Ini, Perlu Ada Perhatian Dari Pemerintah Untuk Memfasilitasi Keinginan Anak-anak Muda Ini Untuk Bisa Berkembang dalam Bidang Usaha Ini. 

"Kita Butuh Fasilitasi Mereka Untuk Bisa Memulai Dan Mengembangkan Bisnis, Ini Akan Punya Pengaruh Besar Untuk Masa Depan Generasi Muda Kita".

Lebih Lanjut Harapan Generasi Muda Menjadi Seorang Enterpreneur Akan Terus Bertambah, Karena Memang Sangat Menjanjikan. Semoga Kedepannya Apa Yang Menjadi Harapan Bersama Meraih Kemajuan Bisa Terwujud Kedepannya.

"Semoga Harapan Ini, Bisa Terwujud, Untuk Kemajuan Bangsa". Tutup Alamsyah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar