SPACE IKLAN

header ads

Misteri Hilangnya Dr. Lalu Wisnu, Menjadi Sorotan!

Foto. Istimewa.

Oleh, Lalu Muhasan.
Pimpinan Redaksi Wartabumigora.id.

Misteri hilangnya Dr. Lalu Wisnu dalam situasi saat ini banyak yang bertanya kenapa Dr. Wisnu belum di temukan sampai saat ini?.

Padahal semua upaya sudah di lakukan, dari elemen pemerintahan, masyarakat, divers, bahkan dukun pun ikut serta dalam pencarian, tapi belum membuahkan hasil sampai saat ini.

Kenapa?

Pertanyaan seperti ini sering sekali muncul dibenak semua orang.

Ahli laut mengatakan itu lepas samudra, jadi arus nya beda dengan laut di utara.

Ahli dukun mengatakan di sembunyikan oleh penghuni laut.

Dan semua ahli-ahli yang lain juga ikut memberikan komentar.

Dan dari pihak keluarga juga menuruti saja apa yang di sarankan, bahkan dari awalnya tidak percaya dengan dukun akhirnya percaya asalkan dokter wisnu bisa pulang dengan selamat.

Banyak yg mengatakan juga ikhlaskan, karena ini takdir Allah.

Tentu sebagai pihak dari yang bukan keluarga akan mengatakan hal demikian.

Tapi dari pihak keluarga akan sangat berat mengatakan kata “IKHLAS”.

Hari ke-16

Sekarang muncul tagar savecapten.

Karena dari pihak keluarga melaporkan 2 temannya yaitu kapten kapal dan teman mancingnya Dr. Wisnu yang ikut dalam kejadian.

Pelaporan ini pun sebenarnya hanya laporan biasa untuk lebih mengetahui keadaan yang sebenarnya terjadi waktu kejadian tersebut, bukan laporan untuk memenjarakan kedua saksi. Dan tentu saja dalam hal ini pihak yang terlapor adalah 2 temannya tersebut.

Dari pihak keluarga bukan asal melaporkan, tentu saja ada hal'hal lain (salah satu misalnya dari kejanggalan cerita dari kedua saksi) yg membuat pihak dari keluarga memutuskan untuk membuat laporan ke pihak yang berwenang dalam hal ini kepolisian.

Tapi ada beberapa pihak yg menyayangkan hal pelaporan ini, dan anehnya lagi yang membuat statment tentang penyayangan laporan ini justru bukan dari pihak keluarga terlapor.

Dan ini juga bukan tentang si kaya dan si miskin.

Tidak ada kaitannya sama sekali tentang keadaan taraf hidup seseorang. Tidak ada hubungannya sama sekali.

Tentu saja pihak kepolisian akan menangai setiap ada kasus yg terjadi, apalagi ini kasus hilang seseorang yg sampai saat ini belum di temukan.

Kalau dari pihak kepolisan sudah menjalakan tugasnya dan menyatakan itu murni kecelakaan, pihak keluarga tentu akan lapang dada menerima itu.

Terima kasih utk semua elemen ( pemerintahan, SAR, BPBD, POLAIRUT, Divers, Mapala, pemuda pemudi, masyarakat, nelayan lokal ) yang sudah turut membantu pencarian Dr. Wisnu selama ini.

Buat pihak yg menyatakan dari menarik respect atau empatinya kepada keluarga dari Dr. Wisnu terima kasih utk respectnya waktu itu.

Dan buat kawan-kawan yang tidak mau membantu lagi utk pencarian Dr. Wisnu juga terima kasih atas bantuan yg kalian berikan selama ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar