SPACE IKLAN

header ads

Sebuah Bus Arah Bima Tabrak Pohon dan Oleng Di Lombok Timur

Sebuah Bus Tabrak Pohon dan Oleh Di Lombok Timur.

Senin, 20 Mei 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥 - Sebuah bus menuju Bima tabrak pohon di Desa Semporon Pringgabaya Lombok Timur, Minggu (19/5/2024).

Menurut warga, bermula sebuah bus dari Mataram menuju Bima hendak menyalip sebuah kendaraan, Namun tiba-tiba didepannya muncul sebuah sepeda motor.

" Dan akhirnya sopir bus tersebut terpaksa membanting setirnya hingga los kontrol dan menabrak pohon dan tiang Telkom," Ujar warga setempat yang tidak mau di sebut namanya. 

Atas kejadian tersebu kini kedaan bus tersebut rusak parah dibagian depan dan samping. Bus tersebut membawa 32 penumpang namun tidak ada korban jiwa..

" Cuma ada 1 penumpang mengalami luka ringan yang pada saat itu langsung dilarikan kepuskesmas batuyang kecamatan pringgabaya kabupaten lombok timur." katanya.

Dalam tragedi tersebut, semua penumpang dikeluarkan melalui kaca bus dengan cara dipecahkan, karna pintu bus pada saat itu dalam keadaan terjepit.

Kejadian ini terjadi pada pukul 17.35 wita dan langsung ditangani oleh Polresta Selong dan Polsek pringgabaya guna dimintai keterangan lebih lanjut.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar