SPACE IKLAN

header ads

Sosok Haji Lalu Fathul Bahri Anak Petani, Berjiwa Teladan

Foto. Istimewa.

Oleh. Lalu.

Hai Para Petani, Hai Para Kaum Buruh, Hai Masyarakat Pinggiran yang tinggal di pedesaan kampung-kampung kecil, Yakinlah dan anak-anak pasti memiliki masa depan yang cerah. 

Setidaknya ia harus tetap menanamkan mimpi pada anak-anak untuk meraih cita-citanya setinggi langit. 

Seperti sosok Haji Lalu Pathul Bahri yang kini jadi Bupati Lombok Tengah, Haji Lalu Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah adalah anak seorang petani, yang merasakan hidup menderita, karena sedari kecil ia sudah menjadi yatim. 

Dengan keteguhan semangat dan perjuangan dia tiada putus menuntut ilmu, sambil menjadi kuli bangunan untuk memenuhi kebutuhannya.

Buruh lepas dan kenek angkutan umum adalah profesinya sehari-hari, Hingga satu persatu mimpi dan cita-citanya tergapai, dari menjadi BPD di Desa kelahirannya sampai menjadi Bupati Lombok Tengah. 

Dan insya Allah jika kita para petani, kaum buruh, kuli bangunan serta semua lapisan masyarakat NTB tetap kompak maka tidak menutup kemungkinan Bapak Haji Lalu Pathul Bahri bisa jadi Gubernur NTB. 

Dan itu akan menjadi penyemangat mimpi-mimpi bagi anak-anak  yang lahir dari orang biasa-biasa saja atau kaum tidak berada seperti kita ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar