SPACE IKLAN

header ads

TK Sunny Art Karang Lebah Lombok Tengah, Capai Prestasi Tinggi

Foto. TK Sunny Art Karang Lebah Lombok Tengah.

Minggu, 26 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, LOMBOK TENGAH - Taman Kanak-kanak (TK) Sunny Art adalah sebuah Sekolah TK Swasta yang lokasinya berada di Lingkungan Karang Lebah, Kabupaten Lombok Tengah.

TK swasta ini memulai kegiatan pendidikan belajar mengajarnya pada tahun 2019. Saat ini TK Sunny Art menggunakan kurikulum belajar 2013, TK Sunny Art dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah yang bernama Neny Rohningsih dibantu oleh operator bernama M.hasim.

Tk ini sanget tepat buat ibu bapak yang ingin menyekolahkan anaknya disini

mengingat siswa yang di ajar oleh masing -masing guru mencover 5 (Lima) anak untuk satu guru.

TK ini sanget lengkap pasilitas belajar mengajarnya dari segi bermain, bahasa ingris dan mata pelajaran yang lainya jelas lebih baik dari pada TK yang lainya yang ada di lombok tengah.

TK ini juga sudah mendapat gelar dari Kementrian Dinas Pendidikan NTB yang di nobatkan sebagai TK terbaik di Kabupaten  Lombok Tengah yang bertarap internasional yakni sama dengan TK paforit yang ada di Mataram.

Dijelaskan Neniy selaku Kepala Sekolah TK bahwa, Siswa-siswi di sini sengaja di batasi dan tidak terlalu banyak karena para guru nanti bisa fokus mengajar dengan nyaman.

" Alhamdulillah anak didik kita disini sengaja kita batasi tidak terlalu banyak karna agar ibu guru bisa mengajar anak dengan 5 anak satu guru," Cetusnya saat di konfermasi 𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, Minggu, (26/5/2024).

Walaupun sanget banyak lanjut Neniy, orang tua murid baru yang akan menyekolahkan anaknya di sini akan dibatasi.

" Namun kita batasi sesuai dengan kapasitas gurunya," ujar dia.

Ia pun berharap nantinya jika gurunya sudah bisa di tambahkan, maka murid-muridnya pun juga demikian.

" Dan alhamdulillah murid yang berjumlah 30 han ini pada pinter-pinter dan pelajaran yang di dapat pun ada lebih nya dan sering mendapatkan juara yang ada di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi," Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar