SPACE IKLAN

header ads

Babak Kualifikasi, Lucas Coenen Catat Waktu Tercepat

Foto. Istimewa.

Sabtu, 29 Juni 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠 - Pebalap Nestaan Husqvarna Factor Lucas Coenen babak kualifikasi MXGP Selaparang kini berhasil menjadi yang tercepat. Sabtu (29/6/2024).

Coenen berhasil mencatatkan waktu 25:05.501 dan menjadi yang tercepat pada sesi babak kualifikasi ini. Sementara peringkat kedua dan ketiga kualifikasi ditempati pembalap Kay De Wolf yang juga satu tim dengan Coenen dan Andrea Adamo di peringkat ketiga. 

Coenen juga berhasil mencatatkan lap tercepat (fastest lap) pada babak kualifikasi ini dengan menorehkan waktu  1:54,.094 di lap ke enam dengan kecepatan 51.747km/h.

Sementara itu "Local Pride" Crosser asal NTB Nakami Vidi Makarim yang turun di kelas MX2 tampaknya masih kesulitan menaklukan sirkuit Selaparang. 

Pada babak kualifikasi Makarim menempati posisi paling buncit atau posisi 20 dengan mencatatkan waktu 26:46.889.

Meski menyelesaikan babak kualifikasi di urutan paling terakhir namun Makarim akan berusaha memperbaiki catatan waktunya. 

Sedangkan dua pembalap Wild Card Delvintor Alfarizi menempati posisi 18 pada babak kualifikasi ini. Posisi Delvintor lebih baik dari koleganya Muhammad Arsenio Algifari yang finish di urutan 21.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar