SPACE IKLAN

header ads

DPC AKJII Bima Gelar Rapat Evaluasi dan Rencana SKW 2025

Foto. Istimewa

Rabu, 5 Juni 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Dewan Pimpinan Cabang Bima  Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (DPC AKJII)  Bima menggelar kegiatan Rapat Evaluasi dan Rencana Sertifikasi Wartawan Nasional (SKW), Rabu, 5 Juni 2024 bertempat di Depot  Kitani Kota Bima .

Dihadiri seluruh Pengurus dan anggota AKJII DPC Bima. Tidak ketinggalan dalam rapat tersebut juga ikut eks. PJ. Bupati Bima Drs. H. Supratman, M. AP dan Lurah Tanjung, Faisal. 

Terungkap, uraian  pembahasan, Disamping memperkuat eksistensi Organisasi AKJII, juga Evaluasi Internal AKJII serta rencana SKW seluruh wartawan tergabung di AKJII DPC BIMA. 

Selain itu, AKJII juga mengambil peran dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024. "Akjii harus ikut ambil bagian pengawasan dalam Pilkada Bima". Ungkap Bang Nas Ketua DPC BIMA . 

Lanjutnya, terkait anggota atau pengurus AKJII DPC Bima yang menjadi timses Paslon kepala daerah, baiknya mengajukan cuti sja. Hal ini demi menjaga Marwah organisasi dan menjaga independensi wartawan."kita harus tetap menjaga Marwah dan independi wartawan,  acuannya Uu pers dan kodek etik" . Tegasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar