SPACE IKLAN

header ads

Ternyata, Ini Poin Rapat PHBI Tentang Pemantapan Hari Raya Idul Adha 1445 H

Foto. Istimewa.

Jum'at, 7 Juni 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Rapat Pemantapan pelaksanaan Idul Adha 1445 H tahun 2024 M  Plt Ketua PHBI Kota Bima Lukman SH berjanji akan menambah biaya sound System kegiatan ke Keagamaan tersebut.

Kepada peserta rapat yang di hadiri oleh Sekertaris MUI, Ketua FKUB,Dishub, Korlap serta Imam dan Khatib,Lukman,SH.mengatakan bahwa penambahan biaya sound sistem ini tentu saja bertujuan agar pelaksanaan sholat Idul Adha nanti bisa berjalan lancar dan sukses tanpa kendala soal suara.

" Idul Fitri hanya 500 kalau Idul Adha Insha Allah lebih dari itu,Untuk lokasi ada 9 titik ,penambahan 1 lokasi yaitu lapangan Pelabuhan Bima." Ujar H. Furqan. Jumat (7/6/2024).

Sementara itu Sekertaris PHBI Kota Bima,H Furqan Ar roka menambahkan soal durasi waktu khutbah itu di sesuaikan dengan Kondisi  saja.

" Kalau di dalam Masjid itu asal jamaah nya nyaman dan bisa menerima mungkin bisa sampai 40 menit tapi kalau di lapangan terbuka cukup 20 menit saja,mohon ini di seragamkan." jelasnya.

Sementara itu Dishub Kota Bima melalui Muhammad,S.Sos.mengatakan Dishub siap menempatkan personil di manapun lokasi pelaksanaan Hari raya yang di minta.

" Kami siap dan akan selalu siap apalagi ini menyangkut urusan keagamaan." Singkatnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar