SPACE IKLAN

header ads

16 Siswa-Siswi PAUD Kasih Bunda Desa Jago Lombok Tengah Di Wisuda



LOMBOK TENGAH, wartabumigora.com - Pelepasan siswa-siswi PAUD Kasih Bunda Bunsalak Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah NTB berlangsung meriah, Kamis (26/6/2019).

Pelepasan diisi dengan Pentasan Musik Mawaris dan kegiatan lainnya, kegiatan ini di ikuti sebanyak 16 siswa-siswi dari berbagai dusun di desa Jago, serta di hadiri oleh seluruh wali murid dan berlangsung meriah.

" Ya anak-anak sangat antusias melakukan kegiatan ini, dan ini sebagai momen penting bagi anak-anak didik kami," ucap Arjan selaku Kepala PAUD, Rabo,(26/6/2019).

Selain itu Arjan juga menjelaskan, untuk tahun 2019 ini pihaknya melakukan pelepasan siswa dan siswi sebanyak 16 orang.

" Dan untuk tahun ini kita baru menerima siswa-siswi baru 12 orang itu yang sudah mendaftar dan insyallah kayaknya akan lebih banyak dari tahun lalu," lanjutnya.

Arjan juga menjelaskan, adapun program - program unggulan di PAUD/TK Kasih Bunda anatranya, pendidikan agama, dan lainnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan pelepasan wisuda bagi siswa-siswi Paud Kasih Bunda, sebagai momen yang menarik terutama bagi anak-anak dan menjadi daya tarik bagi orang tuanya untuk kedepan.(man)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar