SPACE IKLAN

header ads

Demo PDAM Giri Menang, Ketua Investigasi LMRRI Angkat Bicara

Foto. Ketua Investigasi LMRI NTB Lalu Erlan.

Oleh. ll
Senin 5 Juni 2023.

LOMBOK BARAT, Wartabumigora -- Lembaga Misi Lecrasseering Indonesia (LMRRI) perwakilan NTB Lalu Erlan mendukung upaya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah aktivis di Lombok barat terkait masalah tarif PDAM Giri Menang di depan Kantor Bupati Lombok Barat Senin, (5/6/2023.

Menurut Lalu Erlan, permasalahan tersebut bermuara sudah lama, karena dengan kondisi masyarakat saat ini cukup terbilang susah. Termasuk juga tidak ada transparansi alur mekanisme pemanfaatan retribusi keuangan PDAM Giri Menang tersebut. 

"Selain mahalnya tarif Air, juga transparansi alur dan mekanisme pemanfaatan retribusi sampah dan, Audit Independen keuangan PDAM giri menang," Ucap Ketua Tim Investigasi LMRRI NTB saat di konfermasi wartawan, Senin (5/6/2023). 

Memperjelas arah dan alokasi CSR sesuai dengan kewajiban dan wujud kata dia, perusahaan juga harus transparan melakukan anggaran termasuk pengelolaan air terhadap masyarakat. 

" Ya kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh semua aktivis di lombok barat agar memberikan kritik-kritik pedas terhadap pemerintah lombok barat, terutama pihak PDAM Giri Menang, " Jelas dia. 

Dengan adanya demonstrasi tersebut, tentu juga harus mengedepankan etika yang bagus tidak melakukan anarkis serta hal-hal yang tidak diinginkan. 

" Ya harus sesuai dengan ketentuan demo, tidak anarkis dan lainnya." Singkat dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar