SPACE IKLAN

header ads

Jaga Solidaritas Dengan Warga, Polres Bima Lakukan Ini



Bima NTB, wartabumigora.com -Polres Bima bersama Personil Polsek Belo melakukan Kegiatan Bhakti Religi dalam Rangka HARI BHAYANGKARA KE - 73 berupa Kurvei membersihkan masjid Al-Ikhlas Desa Ncera Kecamatan Belo Bima NTB.

Turut hadir Kapolsek Belo Ipda Kadek Sumarta serta Kepala Desa Ncera Amirullah serta ketua majlis Ta'lim dan masyarakat setempat. Dalam kegiatan tersebut personil polri sebanyak 28 orang dan masyarakat setempat sebanyak 60 orang.
 
Dalam kegiatan kurvei tersebut personil Polres Bima, Polsek Belo bersama masyarakat membersihkan Masjid Al-Ikhlas Desa Ncera, baik di bagian dalam dan bagian luar serta membersihkan tempat pengambilan air Wudhu dan WC dengan peralatan yang telah di siapkan oleh personil Polres.

Tujuan personil Polres Bima dan Polsek Belo melakukan Bhakti Religi,  di samping dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara ke 73, juga meningkatkan kemitraan antara Polri dengan  masyarakat.

" Kegiatan bhakti religi yang dilakukan oleh personil polres bima  dan polsek belo adalah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 73 tahun, dimaksud untuk meningkatkan kemitraan polri dengan masyarakat," ucap Polres Bima melalui Kasubag Humas Iptu Hanafi melalui rilisnya. Kamis (20/6/2019).

Selain itu juga Amirullah selaku Kepala Desa Ncera menyatakan sangat berterimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian Polres Bima dan Polsek Belo yang telah memberikan contoh tauladan kepada generasi muda dan masyarakat agar membiasakan diri dengan lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

" Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilakukan oleh pihak kepolisian di Desa Ncera dan semoga kegiatan ini akan menambah amal ibadah bagi kita semua," tuturnya.(abd)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar