SPACE IKLAN

header ads

Warga Samili Dilanda Kekeringan, Polres Bima Bantu Air Bersih


Bima NTB, Wartabumigora.com.- Memasuki Bulan Juni pada umumnya wilayah Kabupaten Bima sudah memasuki musim kemarau panjang sehingga berdampak pada kekeringan dan kekurangan air bersih seperti yang di alami oleh masyarakat Desa Samili Kecamatan Woha.

Disamping membantu masyarakat yang  membutuhkan dan juga  membangun serta meningkatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara KE-73, (1/07/19), maka Satuan Samapta Polres Bima bersama Anggota Woha di pimpin oleh Kapolsek Woha  IPTU Edy Prayitno, melakukan Pendistribusian air bersih untuk masyarakat Desa Samili Kecamatan Woha Kabuoaten Bima, Sabtu, (15/06/19) sekitat pukul 09:30 Wita sampai pukul 11:00 Wita.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, masyarakat Kabupaten Bima apabila di wilayahnya mengalami kekurangan air bersih agar menghubungi anggota Bhabinkamtibmas yang berada di Desa binaannya dan bisa menyampaikan ke Polres Bima melalui Call Centre 110.

"Kami akan siap melakukan pendistribusian air jika dibutuhkan," katanya. (abd).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar