SPACE IKLAN

header ads

Sub Rayon 21 MTs NW Kopang Lombok Tengah, Persiapkan Jelang UN

" Jelang UN Sub Rayon 21 Kopang adakan rapat terkait UN"

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH - Sub Rayon 21 yang tergabung dalam Kelompok Kerja Madrasah (KKM) NW gelar pertemuan jelang Ujian Nasional UN TP 2019/2020 di  Aula MTS Darul Abidin NW Dusun Lendang Are Kecamatan Kopang Lombok Tengah NTB. Sabtu (11/1/2020).

Dijelaskan H. Syahraini SH, Persiapan menjelang Ujian Nasional (UN) disertai dengan melakukan pendaftaran bagi seluruh siswa - siswa kelas 9 yang tergabung dalam Sub Rayon 21 yang tergabung 45 sekolah.

" Pendataan melalui aplikasi Emiz yang sangat rumit, sehingga memerlukan ketekunan yang sangat sabar dan tentu akan di data melalui masing - masing operator." Ucap H. Syahraini.
H. Syahraini juga berharap, peserta didiknya untuk yang mengikuti Ujian Nasional tersebut tentu akan mendapat ijazah dengan predikat nilai yang terbaik sebagai bukti autentik bahwa mereka pernah sudah tamat.

" Kita dalam rapat ini untuk membahas peserta aplikasi Emis yang sangat rumit sehingga yang memudahkan operator dan data dapat selesai dengan dengan tepat waktu dan falid," katanya.(wier).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar