SPACE IKLAN

header ads

DPMD Dompu Terapkan Budaya Kerja Kearifan Lokal Guna Mendongkrak Kinerja Pegawai dan Stafnya.

WARTABUMIGORA. Dompu - Pemerintah Kabupaten Dompu melalui DPMD nya benar benar kreatif dan patut diacungkan jempol, kebersamaan dan kekompakannya patut ditiru oleh Dinas dan Badan lain, Dinas yang dipimpin Khairuddin, SH ini tergolong sangat unik dan sangat memperhatikan budaya kerja di kantornya.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Imran SH melalui Wartabumigora.id jumat (21/11) pagi ini menggelar kegiatan atau acara "Makan Kawiri" di pelataran Kantor Dinas DPMD jalan lintas Sumbawa Dompu.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jumat di kantor DPMD dihajatkan sebagai bentuk usaha dan doa dalam rangka mewujudkan birokrasi yang sehat yang dirajut diatas kekompakan dan kebersamaan serta sukses segala yang diikhtiarkan, begitulah kira kira menurut Imran SH Kasi Pengembangan Desa melalui media Wartabumigora.id menjelaskan.

" Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan di instansinya karena sudah menjadi budaya  dalam menjaga seluruh aktifitas agar mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT kata Bang Boim sapaan akrab sambil diamini rekan sekerjanya.


Pantauan Media ini dilokasi acara makan Kawiri sebagai penolak bala dan doa dana (sukuran bumi.red) memang benar benar meriah di kantor DPMD Dompu dan semua aparaturnya all out.

" setelah kegiatan doa dengan cara makan Kawiri (bubur.red) semua ASN dan staf serta pegawainya diarahkan untuk senam kesegaran jasmani dan giat bersih bersih guna menyambut jumat berkah, tambah alumni hukum Unram yang sangat familiar dengan awak media ini.

Ketika ditanya soal dan masalah stanting bung boim dengan tegas menyatakan.

"Sebentar nanti saya kirim narasinya adindasaya tanyakan dulu bidang sebelah, karena bidang sebelah yang punya topuksi, pungkasnya.(Nukman).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar