SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa, Ini Langkah Jitu Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dompu

Syahrul Parsan Wakil Bupati terpilih Dompu.

WARTABUMIGORA. Dompu - Ada yang menarik dari paparan Syahrul Parsan Wakil Bupati Dompu terpilih, di kediamannya kamis, (10/12) membeberkan langkah jitu dalam seratus hari pertama kerjanya.

" 100 hari pertama inshaaAllah kabinet ini akan melaju, inshaaAllah akan ada perubahan sesuai dengan harapan cita bersama, tegasnya.

Dirinya tetap tenang dan menenangkan diri cooling down dengan hasil sementara ini sebelum pleno dan penetapan resmi KPU, tetap saling menghargai tidak usah over act dan fokus mengawal dan menjaga hubungan baik, tambahnya.

Dirinya bertekad mewujudkan birokrasi di Dompu yang lebih baik menata birokrasi yang good governance and clear government, termasuk menata kembali sesuai program dan misi yang sempat dipublish baik saat moment blusukan, kampanye maupun debat paslon.

Kader Jaelani dan Syahrul Parsan berkomitmen untuk sesegeranya melakukan reinventing , revitalisasi, reformasi birokrasi serta pemberdayaan kearifan lokal dan sumberdaya yang ada baik manusianya maupun alamnya.

Di seratus hari pertama kerja kabinetnya inshaaAllah akan menghilangkan praktik mal administrasi dan beliau mengaku akan memotong mata rantai dan tidak melanjutkan program kepemimpinan yang dinilai kasus dan bermasalah dua periode sebelumnya.

Dirinya, akan meninggalkan pola lama dan akan segera menerapkan perubahan dan pola baru yang menjadi program visi misi serta orientasi AKJ SYAH sebagaimana yang kami paparkan dan dengungkan selama proses kontestasi pilkada.

" Dari semua paslon yang ada riwayat pemerintahan dan organisasi dirinya mengaku sudah banyaklah pengalaman positif dan akan diimplementasikan dengan baik sesuai aturan dan mekanisme, jelasnya.

Dirinya berjanji untuk membawa Dompu bersama Pak BupatI Kader Jaelani kearah kemajuan dan perubahan yang signifikan, 

" Kita akan tempatkan pelaku sistim birokrasi dengan prinsip the rightman on the right job, the right job on the right placement, and the right placement to keep good governance and clear government, pungkasnya.(Nkmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar