SPACE IKLAN

header ads

Pasangan Abdul Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan (AKJ-SYAH) Meraih Suara Terbanyak di Pilkada Dompu

WARTABUMIGORA. Dompu - Setelah melewati perjuangan keras dan ketat akhirnya pasangan Cabup-Cawabup Dompu, Abdul Kader Jaelani - H.Syahrul Parsan (AKJ-SYAH) atau JARAPASAKAkeluar menjadi pemenang kontestasi pilkada Dompu dengan meraih kemenangan pada Pilkada serentak 9  Desember 2020.

Paslon nomor urut 2 ini menang dari Dua rivalnya yakni Paslon ERI HI dan SUKA.

Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 pada 471 TPS di 8 Kecamatan Kabupaten Dompu, 81 Desa Se Kabupaten Dompu. 

JARAPASAKA meraih suara sebanyak 44,36 %.

Sementara, diurutan kedua diraih ERI HI dengan perolehan suara 37,64% dan ketiga paslon  SUKA 18,00%.

Dari jumlah DPT sebanyak 110.386 Paslon AKJ SYAH memperoleh sebanyak 42.278 suara.

Abdul Kadir Jailani menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di 8 Kecamatan.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih saya mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung Jarapasaka di 8 kecamatan," ucapnya dihadapan seluruh masyarakat dan simpatisan nya Rabu (9/12) saat konferensi pers.

Aba kader sapaanya berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisan serta timses nya agar bersabar serta tidak terpancing dan nggak usah jumawa dengan dinamika ini.

"Tidak usah konfoi segala, doa dan sholat sujud syukur serta Sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil kerja dari KPU,Bawaslu serta aparat tni-polri yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS PPK sampai dengan KPU," tuturnya.

Ia menghimbau kepada timses untuk tidak melakukan euforia dan konfoi atas kemenangan ini, mari kita ciptakan sikon politik santun dan kebiasaan yang lalu lalu tidak udah dicontohi lagi.

" Itu hanya buang buang waktu, dan itu sama dengan membully saudara kita, itu tidak perlu, paparnya.

Sementara Haji Syahrul Parsan meminta semuanya untuk sujud syukur saja pada allah swt.

" Kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama kemenangan masyarakat Dompu, mari kita kembali dan saling merangkul erat antar satu sama lainnya, menang kalah adalah hal yang biasa mari kita sambung dan rajut kembali ukhuwwah islamiah dan persaudaraan kita jangan gara gara beda pilihan kemarin kita ciptakan jarak.

" Jangan buat jarak dan sekat semuanya kita sama dan mari kita beraatu kembali, buang jauh jauh rasa ini itu, pungkas.(Nukmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar