SPACE IKLAN

header ads

Syahrul Parsan, ST.,MT: Prioritas Tata Ruang, Kota Utama, dan Reinventing Government, Serta Good Governance.

Wakil Bupati Dompu terpilih, H. Syahrul Parsan.

WARTABUMIGORA. Dompu - Wakil Bupati Dompu terpilih, H.Syahrul Parsan, ST.,MT saat silaturrahim bersama crew tim wartabumigora.id biro Dompu, kamis (10/12) di kediamannya Jalan Saneo Cabang Swete Kelurahan Bali, sangat bersyukur dan berterimakasih atas ini semua.

" Saya menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu Dompu yang telah mempercayakan dan memberikan amanah ini, ungkapnya. Kamis (10/12/2020).

Dirinya bersama keluarga tak bisa berkata apa apa lagi selain ucapan terimakasih dan rasa syukur serta bangga kepada seluruh elemen komponen yang ada.

" Kami yang terhimpun dalam keluarga besar AKJ-SYAH paslon 2 menyampaikan rasa hormat dan bangga kami, lanjutnya.

Ia menjelaskan, Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Dompu secara utuh dan kaffah, bukan kemenangan tim saja melainkan semua.

" Mari kita tanggalkan semua atribut kompetisi kemarin dan mari kita singsingkan lengan baju kita untuk menyambut perubahan Dompu yang lebih baik," sarannya.

AKJ SYAH, komitmen dengan visi misi dan program yang telah dipublish selama ini dan akan membuktikannya dalam waktu dekat setelah dilantik secara resmi.

Ditanya tentang konsep dan gebrakan apa yang dilakukan dan dibenahi agar bagaimana Dompu bisa maju?, Wakil Bupati yang familiar ini mengatakan akan menata dan mengonsepkannya secara utuh dan tajam.

" Dompu akan saya rubah dengan konsep yang lebih baik dari saat ini, intinya tidak hanya dijadikan transit, daerah dilewati melainkan menjadi daerah tujuan utama, perlu ada perubahan jika tidak begitu dompu makin mundur, terutama masalah terminal dll, kita akan survei dulu." Katanya.

Intinya menurut dia, Itu sudah ada dalam wacana, sama dengan Kantor Bupati tentue nanti di evaluasi taman kota itu akan di tata ulang dan benahi.

"Mulai dari tekasire hingga jalan syeich muhammad kodim dompu akan diaspal dan dihotmix Dalam waktu dekat akan dikerjakan sebelum pelantikan," jelasnya.

Lebih rinci dia menjelaskan bahwa, Dari jasa konstruksi sudah siap membantu, kaitan demgan irigasi utamakan sori mila dulu dan dirinya punya cita cita dompu dijadikan destinasi wisata

Dirinya belum lakukan survei mendalam baru lewat aja tentu nanti semua akan di atasi terutama dengan proyek lainnya dirinya akan datangi sendiri.

"Kaitan dengan pertambangan perlu pemberdayaan khusus dan spesial untuk warga asli, ada jalan alternatif agar bagaimana tambang mampu menciptakan lapangan kerja dan kemaslahatan untuk semua," paparnya.

Abdurrasyid warga Potu mengatakan luarbiasa warga dompu. Menurut dia, artinya masyarakat dompu benar benar menyadari dengan keadaan begini, walaupun yang lain berusaha membujuk dirinya dengan uang materi yang melimpah akan tetapi dengan kesadaran ingin melakukan perubahan maka dirijnya mengalihkan dukungan dan suara ke Jarapasaka atau AKJ SYAH.

" Kami ikhlas lillahitaala mengantarkan paslon dua karena beliau berdua punya jasa besar di dompu," tambahnya.

Sebelumnya Haji Syahrul Parsan, ST.,MT yang saat ini terpilih dan keluar sebagai pemenang pilkada dompu dalam posisi EA 2 dalam paslon no urut 2 ini merupakan eks pejabat di PU Propinsi NTB.

" Berkaitan dengan jalan dan jembatan terutama hotmix jalan jembatan se kab dompu adalah berkat support beliau," sambungnya.

Pantauan Wartabumigora.id di lapangan, pasca H+1 warga mulai berdatangan menyampaikan ucapan selamat dan dukungan atas suksesnya paslon dua dalam meraih hati warga Dompu.

Update data terkini di kediaman Aji Wakil Bupati Dompu terpilih, H.Syahrul Parsan, ST.,MT progress data masuk terbaca sementara adalah 87% dengan rincian AKJ SYAH unggul 38% atau 51.750 suara, ERI HI 33% atau 44.333 suara, SUKA kalah telak dengan suara 39.001 atau 29% dari total pemilih. 471 TPS di 8 Kecamatan dan 81 Kelurahan dan Desa di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat.(Nukman).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar