SPACE IKLAN

header ads

Tidak Hentinya Ucapkan Selamat, Rumah Hj. Indah Dhamayanti Dibanjiri Warga di Berbagai Penjuru di Bima

Sering Berganti Masyarakat datang di Kediaman Id-Dah Ucapan Selamat.

WARTABUMIGORA. Bima - Sejak 9 hingga 11 Desember 2020 ini, masyarakat di berbagai wilayah Kabupaten Bima, silih berganti hadir di rumah Cabup Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Cawabup Drs. H Dahlan M. Noer, M.Pd.kehadiran

Kehadiran masyarakat tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat kepada Paslon In-Dah, atas kemenangan yang diraih berdasarkan hitungan cepat dan C1 yang terkumpul di 984 TPS.

" Kehadiran tim, simpatisan dan masyarakat yang mendukung memenangkan paslon In-Dah ini, tidak hanya dengan ekspresi bahagia dan senang, namun ada juga yang bersedih melihat semangat Umi Dinda dan H. Dahlan yang tidak pernah kendor meski dihujat, dicaci dan dimaki dari pe dukung kubuh sebelah." Katanya.

Dalam tiga hari terakhir ini, masyarakat mulai memadati kediaman Umi Dinda, sejak pagi hingga malam hari, bahkan di kediaman H. Dahlan di desa Tente pun tidak kalah ramainya pendukung dan warga berbagai wilayah yang memberikan ucapan selamat.

Cabup Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di 18 Kecamatan.

“terima kasih atar kerja keras tim dan dukungan masyarakat Kabupatrn Bima, saya ingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP Dahlan di 18 kecamatan untuk tidak melakukan konvoi sebelum ada keputusan KPU Kabupayen Bima,” kata dia.

Umi Dinda berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisannya tetap bersabar serta tidak tidak terpancing.

“Sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil kerja dari KPU, Bawaslu serta aparat TNI-Polri yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS PPK sampai dengan KPU,” tuturnya.

Lanjut dia, berdasarkan hasil hitungan cepat, Umi Dinda mengaku paslon In-Dah mendapatkan perolehan suara 132.297 atau 44.47 persen.

“Alhamdulillah, kita unggul 19 ribu lebih dari Paslon lain, sehingga dalam hitungan cepat kita unggul,” kata dia.

Dia menambahkan, tugas Tim dan masyarakat yaitu mengawal kebijakan Pemerintahan IDP – Dahlan periode kedua.

“perhatikan apa yang menjadi skala prioritas di desa masing-masing, itu tugas masyarakat kedepan,” harap dia, (Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar