SPACE IKLAN

header ads

Kepala Sekolah MI Nurul Iman Pagutan Gembira Raih Juara 2 Madrasah Award

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
6 Oktober 2021.

Lombok Tengah - Berhasil meraih Juara 2 Kategori Madrasah Award 2021,Kepala Sekolah Madrasah Ibtida'iyah (MI) Nurul Iman NW Pagutan Lombok Tengah, Winarti  Ucapkan Terima Kasih kepada Kementerian Agama (Kemenag) dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Winarti nampak masih berbahagia karena Madrasah nya terpilih sebagai yang terbaik dalam Lomba Madrasah Award 2021.

” Terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak , dengan memanjatkan rasa Puji Syukur, berkat jerih payah dan Doa semua pihak terkait , Alhamdulillah Madrasah Ibtida'iyah ( MI ) Nurul Iman NW Pagutan, Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah yang dipercaya , Meraih Predikat Juara 2 .” Ucapnya. Rabu (6/10/2021). 

Walaupun dengan persiapan yang sangat singkat namun tidak mengurangi antusias Para Guru dan siswa untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Lomba Madrasah Award Dan hasilnya sangat memuaskan.

" Kami berharap ajang seperti ini terus di terapkan dan di laksanakan baik dari tingkat kabupaten maupun Provinsi karena ajang ini sangat banyak manfaatnya terutama bagi kami yang ada di madrasah khususnya di beri peluang untuk bisa berkreasi di lingkup kabupaten." Katanya. 

" Dan insyaallah kami siap ikut serta kalaupun nanti ada ajang ajang seperti ini baik di tingkat provinsi maupun nasional." Lanjut nya. 

Walaupun juara 2 namun kata dia, yang terpenting bukan juaranya, Justru yang dia harapkan masih banyak yang perlu di tingkatkan baik dari segi Sarana dan Prasarana Madrasah terutama bagi guru dan siswa bagaimana cara agar proses belajar mengajar terhadap siswa aman dan bersih terhadap lingkungan madrasah. 

" Untuk saat ini kami adakan Program Penilaian Berbasis Hot Terhadap Semua kalangan guru Pasal kedepan Penilaian berbasis hot tersebut harus menggunakan Media Terutama TIK. Dan saya berharap Semua guru di madrasah ini selalu terapkan terutama yang sudah sertifikasi di wajibkan Punya laptop dan pihak sekolah sudah siapkan wifi gratis," Terangnya.

Ia berharap kedepan Pihak sekolah sangat menginginkan ada ruang multimedia untuk siswa namun belum terpenuhi sampai sekarang. 

" Insyaallah Pihak Sekolah Upayakan semaksimal mungkin agar bisa terealisasi apa yang menjadi hajatan dan nanti itu yang kami prioritaskan sebagai program di sekolah." Pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar