SPACE IKLAN

header ads

Patut Ditiru, Polisi Dikota Bima Kerap Berikan Makanan Pada Pemulung

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
Rabu 12 Januari 2022.

Kota Bima – Humanis menjadi bingkai pengabdian tulus Polres Bima Kota. Potret empati, peduli sesama yang dibingkai citra humanis itu, ditunjukkan Sat Lantas Polres Bima Kota.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan, Selasa (11/1) pagi, berkesempatan berbagai dan makan bareng para pemulung, tukang sampah dan para warga tidak mampu lainnya.

Makan bareng dan berbagai pada saudara tidak mampu itu, kata Adrian sebagai bentuk kebersamaan dan kedekatan serta komitmen bahwa polisi bagian dari masyarakat dan bersaudara adanya.

“Berbagi sarapan dengan para pemulung, petugas sampah dan pada saudara yang tidak mampu lainnya, bagian dari kegiatan yang digalakan Sat Lantas Polres Bima Kota,”jelasnya seraya saat berbagi juga mengimbau warga agar tetap menjaga prokes.

Pihaknya selalu mengimbau agar covid handling di Bima Kota  terkendali dan para pekerja ini selalu mematuhi prokes covid 19.

 “Semoga apa yang kami lakukan ini semoga  berkah dan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di masa pandemi,”harapnya.

Berbagi dan sarapan bareng pada para pemulung dan lainnya, sambung Adrian, sengaja menyisir sejumlah titik di wilayah Kota Bima yang menjadi konsentrasi para pemulung, tukang sampah dan lainnya.

 “Melalui kegiatan ini semoga menjadi sarana mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat dan semoga berkah,”tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar