SPACE IKLAN

header ads

Penghujung Ramadhan, Wakil Bupati Lobar Gelar Santunan Anak Yatim dan Tasyakuran Harlah Cucunya yang Ke-3

Keluarga besar Wakil Bupati Lombok Barat, Hj, Sumiatun bersama swaminya H. Lalu Daryadi saat melakukan santunan terhadap anak yatim di kediamannya.

Oleh. Ils.
Minggu, 1 Mei 2022.

LOMBOK BARAT - Momentum Bulan Ramadhan, Wakil Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun, menggelar santunan anak yatim dan tasyakuran hari ulang tahun cucunya Lalu Pandita Gagah Putra Adita yang ke-3, di Kediamannya, Sabtu Malam (30/04/2022).

"Alhamdulillah momentumnya tepat sekali yaitu bulan suci Ramadhan, Kita Laksanakan Syukuran ulang tahun cucu saya Lalu Pandita Gagah Putra Adita yang Ke-3 yang dirangkaikan dengan kegiatan santunan Anak yatim, alhamdulillah banyak yang datang dan alhamdulillah banyak yang menerima, " Ucapnya Penuh Syukur

Hj. Sumiatun juga mengakui jika respon masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangat luarbiasa positif, menurutnya hal-hal baik apapun yang dilakukan selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, terlebih masyarakat juga bisa merasakan dampak dari kegiatan positif tersebut. 

"Dengan adanya kegiatan pada bulan yang penuh berkah ini, Yaa semoga cucu saya menjadi anak yang soleh, menjadi anak yang pintar, itu adalah harapan saya sebagai nenek. Kalau sudah menjadi anak Soleh, pintar, rajin maka pasti akan tergiring untuk menjadi anak yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, " Harapnya

Lebih lanjut, Wakil bupati Lombok Barat ini menjelaskan adapun santunan yang diberikan kepada anak yatim dan masyarakat setempat berupa uang, sembako dan Makanan siap saji. Dijelaskan juga bahwa makanan siap saji, Pembawa acara selalu menjadi paket langganan saat ulang tahun cucunya.

Terlihat dalam kegiatan santunan tersebut Wakil Bupati Lombok Barat, Hj. Sumiatun telah menyiapkan 200 Paket sembako dan Makanan Siap saji dan Bagi Masyarakat yang tidak mendapatkan paket tersebut diganti langsung dengan Uang (Amplop), sehingga tiap-tiap masyarakat atau anak yatim yang tidak mendapatkan makanan siap saji tersebut maka akan mendapatkan 2 amplop. 

"Ya inilah kegiatan kita, Mohon do'anya semua semoga Kita tetap sehat, diberikan umur yang panjang, dimurahkan rezkinya oleh Allah SWT. Harapan saya Juga di penghujung bulan suci Ramadhan ini, semoga kita bisa mencapai kemenangan setelah 29 hari melewati puasa Ramadhan, puasa kita tersisa tinggal satu hari saja (hari Ahad) setelah itu kita sampai pada kemenangan, dan Mudah-mudahan tahun depan kita bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan sehingga kita bisa berbagi lagi ke masyarakat dan bisa terus menyambung Silaturrahim, "ucapnya penuh harap.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar