SPACE IKLAN

header ads

DPD Aeli NTB Sukses Menggelar Aeli Go To School Tahun 2022

DPD Aeli NTB Sukses Menggelar Aeli Go To School Tahun 2022.

Oleh. Ilhm.
Selasa. 19 Juli 2022.

MATARAM - Asosiasi Experiential Learning Indonesia Adalah Asosiasi yang bergerak di bidang kegitan Training baik di Indoor maupun Outdoor dengan menerapkan metode pembelajaran berbasis pengalaman, Senin (18/07/2022)

Asosiasi Experiential Learning indonesia adalah Asosiasi Nasional yang memiliki Dewan Pengurus Daerah yang tersebar di seluruh daerah Indonesia termasuk di Nusa tenggara Barat.

Aeli NTB menginisiasi Program Aeli Go To School yang bertujuan untuk memperkenalkan Aeli di dunia pendidikan dan membantu proses Masa Orientasi Siswa Baru di bebebarapa sekolah dengan kegiatan Outbound training yang menyenangkan.

" Asosiasi Experiential Learning Indonesia memiliki 2 Fokus Program secara Nasional yaitu Program di sektor Pariwisata dan Pendidikan." Katanya.

Menurut dia, Ada 4 Sekolah yang berhasil di fasilitasi oleh para pengurus dan Anggota DPD Aeli NTB, beberapa diantaranya seperti SMAN 1 Mataram, SMKN 2 Mataram, SMKN 4 Mataram dan SMAN 2 Mataram. 

"Karena ini yang perdana jadi kita ambil beberapa sekolah yang ada di Kota Mataram, berdasarkan Rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat." Ujarnya.

" Insyallah tahun depan kita agendakan lagi dengan melibatkan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten/Kota lainya, dan kami sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport kegiatan tersebut baik dari Dinas Pendidikan Pemprov dan kepada sekolah-sekolah yang telah menerima kehadiran kami," pungkas Irfan Fawaid Pengurus Aeli NTB.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar