SPACE IKLAN

header ads

Hadiri Penutupan Pelangi Nusantara, Sekda Miq Gite Berharap NTB Kedepannya Bisa Menjadi Destinasi Olahraga Dirgantara Favorit

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si menghadiri Event Nasional Pelangi Nusantara TNI - Angkatan Udara yang berlangsung di Ex Bandara Selaparang, Minggu (28/08).

Oleh. Ilham
Senin 29 Agustus 2022.

MATARAM -- Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si menghadiri Event Nasional Pelangi Nusantara TNI - Angkatan Udara yang berlangsung di Ex Bandara Selaparang, Minggu (28/08).

Miq Gite sapaan akrab Sekda NTB berharap agar Provinsi NTB kedepannya dapat menjadi destinasi olahraga dirgantara yang favorit dan menarik berbagai wisatawan untuk hadir.

"Semoga Kegiatan Pelangi Nusantara TNI AU di NTB sukses. Semoga NTB kedepan menjadi destinasi olahraga dirgantara yang favorit dan menarik kunjungan wisatawan," tutur Sekda NTB.

Kegiatan Pelangi Nusantara merupakan salah satu bentuk nyata aksi peduli TNI Angkatan Udara kepada masyarakat. Disamping sebagai edukasi untuk memperkenalkan olah raga kedirgantaraan dan menumbuhkan rasa bangga terhadap Angkatan Udara (AU) sebagai bagian dari Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Asisten Potensi Dirgantara (ASPOTDIRGA) KASAU, Bapak Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP, mengucapkan terimakasih dan memohon doa restu agar ditahun kedepannya bisa melakukan kegiatan kembali di NTB. 

"Kita berharap ditahun depan kita bisa melakukannya kembali di NTB," ungkapnya.

Berbagai rangkaian kegiatan kedirgantaraan berlangsung pada event yang mejadi kegiatan tahunan TNI AU tersebut. Seperti demo udara pesawat tempur, olahraga dirgantara, aksi penerbang Paramotor, Paralayang dan UAV-Drone dari Federasi Aero Sport Indonesia, kampanye minat dirgantara, bakti sosial dan kegiatan lain yang mewarnai acara tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar