SPACE IKLAN

header ads

Kabalai Tahura Nuraksa Bertindak Selaku Irup, Perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia Di Atas Ketinggian 900 MDPL

Kabalai Tahura Nuraksa Bertindak Selaku Irup, Perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia Di Atas Ketinggian 900 MDPL.

Oleh. DVD.
Jumat 18 Agustus 2022.

LOMBOK TENGAH --Semarak perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia kali ini dengan mengusung tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat yang berlangsung penuh hening dan khidmat di atas ketinggi 900 Meter DPL di titik kawasan hutan Resort Kali Palang balai Tahura Nuraksa, Rabu ( 17/08/2022 ).

Perayaan HUT Ke-77 RI yang di awali dengan upacara pengibaran bendera sangsaka Merah Putih yang di laksanakan di ketinggian 900 meter DPL di titik kawasan hutan wilayah resort Kali Palang Balai Tahura Nuraksa sesuai dengan direktip Gubernur melalui kadis LHK Provinsi NTB dan bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Balai Tahura Nuraksa ibu Samsyiah Samad, S.Hut, M.Si. dan sebagai komandan Upacara dari pihak Polhut yakni Bapak Herman.

Sejumlah tamu nampak hadir diantaranya dari pemdes karang sidemen, lantan, ketua pokdarwis selendang biru rinjani, pramuka sakawanabakti, tokoh masyarakat, Pamhut dan ASN lingkup Tahura Nuraksa.

Dalam amanatnya inspektur upacara mengajak seluruh peserta upacara dan seluruh masyarakat dengan semangat perayaan HUT ke-77 RI kita bersama sama mewujudkan NTB hijau dan lestari menuju NTB Gemilang pada tahun 2024 dapat kita wujudkan yakni dengan menjamin dan memastikan kawasan hutan kita aman dari pengerusakan hutan yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Gubernur NTB dalam amanatnya yang di bacakan oleh inspektur upacara perayaan HUT ke-77 RI dengan mengambil tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat seakan memberikan pesan yang mendalam agar kita seluruh masyarakat NTB siap berubah dalam menghadapi dunia yang penuh deskripsi.

Semboyan perayaan HUT RI tahun ini yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat hanya bisa kita wujudkan oleh seluruh elemen bangsa yakni dengan kita saling bahu membahu bergandengan tangan demi terwujudnya NTB Gemilang kedepan.

Di akhir sambutan di tutup dengan dengan harapan dan doa semoga Allah swt memberkahi kita semua dan menjadikan bangsa dan daerah kita ini pulih lebih cepat bangkit lebih kuat untuk Indonesia dan Nusa Tenggara Barat yang Gemilang, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, wassalamualaikum warahmatullah hiwabarakatuh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar