SPACE IKLAN

header ads

Lomba Jalan Sehat di Kantor Camat Kuripan, H.Lalu Winengan Apresiasi

 

Jelang HUT RI Ke 77, Kadistan Lobar Apresiasi Lomba Jalan Sehat di Kantor Camat Kuripan.

Oleh. Ilham.
Selasa 16 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT -- Dalam menyambut HUT RI ke-77 Tahun, Pemda Lobar melalui Kepala Dinas Pertanian Lombok Barat apresiasi acara Lomba Jalan Sehat di Kecamatan Kuripan yang diikuti oleh 3000 lebih dari Adik-adik SD, SMA, SMK, Masyarakat Umum, dan lainnya.

Pemda Lombok Barat melalui Dinas Pertanian Lobar L. Winengan Apresiasi bermacam Lomba yang digelar untuk menyambut HUT RI Ke-77 Tahun di Kantor Camat Kuripan seperti Jalan Sehat, Gerak Jalan lainnya hingga kupon yang disediakan 2500 lebih ludes diborong.

" Luar biasa antusias masyarakat dalam penyambutan HUT RI Lomba Jalan sehat di Kantor Camat Kuripan ini memiliki beragam hadiah menarik bahkan diborong," Tuturnya.

Kepala Dinas Pertanian Lobar Winengan juga menyapa semua peserta Lomba didampingi beberapa Stake holder dan langsung memberikan Hadiah Sepeda kepada salah seorang Pemenang Jalan Sehat.

"Selamat untuk para pemenang Lomba Jalan Sehat, ini sebagai Simbol kecintaan kita kepada NKRI," Tegasnya.

Sebelumnya beberapa acara yang di Gelar oleh Camat Kuripan Lombok Barat ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat yang mengikuti acara Lomba.

"Kami juga berharap semangat Merah Putih terus digelorakan persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air akan terus tumbuh. Mari meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan kegiatan Positif," Tambahnya

Sementara itu, Camat Kuripan iskandar, S. Sos., mengatakan saat diwawancarai media kegiatan Jalan Sehat Kecamatan Kuripan diikuti unsur sekolah mulai dari tingkat SD, MI, SMP, Tsanawiyah, SMA, SMK hingga Aliyah dan masyarakat umum.

"Animo masyarakat untuk mengikuti jalan santai tersebut sangat tinggi. Sebanyak 2.500 kupon yang disediakan panitia ludes," Pungkasnya.

"Alhamdulillah dari dua ribu lima ratus kupon yang disediakan panitia, semuanya habis. Kita lihat tadi pesertanya melebihi itu (kupon)," ungkap Camat Kuripan

Sebelumnya, pada Sabtu-Minggu (13-14 Agustus), Kecamatan Kuripan juga melaksanakan lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu bagi sekolah tingkat SD/MI, SMP/Tsanawiyah, SMA/SMK/Aliyah dan masyarakat umum. 

Ini semua berkat kerjasama dan partisipasi semua unsur baik forkopimcam, kapolsek dan semua kepala desa sehingga  kegiatan ini berjalan dengan lancar," ucapnya. 

Acara ini juga Kegiatan diharapkan mampu memupuk jiwa patriotisme dan semangat untuk bangkit setelah pandemi. 

"Nanti pada tanggal 18 Agustus kita akan menggelar karnaval sebagai puncak peringatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Kuripan," pungkasnya.

Lebih lanjut, Camat Kuripan berterimakasih atas partisipasi Pemda Lombok Barat Bupati Fauzan Khalid melalui Kepala Dinas Pertanian Lobar L.Winengan yang sudah Suport Bermacam hadiah seperti hadiah 2 sepeda dan semua stakeholder.

"Terimakasih banyak partisipasi dari semuanya, sekolah, ketua panitia dari sekolah  pihak camat dukung kegiatan tersebut bersama forkopimca hingga terselenggaranya acara ini," Tutupnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar