SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Barat Diganjar Penghargaan Dari BNN RI

Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Barat Diganjar Penghargaan Dari BNN RI.

Oleh. DVD
Jumat 16 September 2022.

LOMBOK UTARA -Atas kerja dan dedikasinya yang luar biasa dalam melakukan deteksi dini dan pencegahan terhadap peredaran gelap Narkoba di wilayah kerjanya yakni di Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Dalam acara apel Deklarasi Perang Melawan Narkoba menuju Indonesia Bersih Narkoba ( BERSINAR ) dengan tag line "WAR ON DRUGS" bertempat di lapangan Bharadaksa Mapolda Nusa Tenggara Barat, Kamis ( 15/09/2022 ).

Nampak hadir sejumlah perwakilan dari unsur masyarakat TNI dan Polri untuk menerima penghargaan langsung dari Kepala BNN RI bapak Komjen Pol Fetrus Golose atas dedikasi mereka dalam melakukan tindakan pencegahan terhadap peredaran gelap Narkoba di wilayah kerjanya masing-masing.

Salah satu penerima pengharagaan dari Kepala BNN RI adalah Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara yakni Bripka Sahardi yang merupakan anggota Polsek Pemenang.

Dalam keterangannya kepada media ini usai menerima penghargaan di lapangan Bharadaksa Mapolda NTB menyampaikan syukur Alhamdulillah atas semua nikmat ini,ucapnya berkali kali.

"Apa yang saya terima hari ini adalah sebagai motivasi saya dan juga teman teman Bhabinkamtibmas yang lain untuk kita bersama sama bahu membahu seluruh element masyarakat  untuk melakukam deteksi dini dan pencegahan terhadap peredaran gelap Narkoba, karena tanpa dukungan seluruh element masyrakat sangat mustahil agenda besar ini dapat saya tunaikan seorang diri,"ucap Sahardi.

Melawan peredaran gelap Narkoba ini adalah tanggung jawab seluruh element masyarakat bukan tanggung jawab Bhabinkamtibmas semata, demi keselamatan generasi penerus bangsa kedepan yang sehat tanpa Narkoba.

"Sahardi juga menyampaikan sinergitas para pihak sangat di perlukan terutama dengan pemerintah desa yang menjadi mitra kerja terdekatnya, terutama dalam bentuk dukungan anggaran karena tanpa itu semua apa yang menjadi program kita kedepan agak berat untuk kita implementasikan dalam bentuk karya nyata,"tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar