SPACE IKLAN

header ads

Universitas Qamarul Huda Bagu, Gelar Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Universitas Qamarul Huda Bagu, Gelar Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Oleh. Wir.
Rabu 14 September 2022.

LOMBOK TENGAH - Organisasi Maha Siswa Universitas Qamarul Huda Bagu Kecamatan Pringgerata Kabupaten Lombok Tengah memasuki Babak Baru,dimana hasil pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dimenangkan oleh saodara Bayu Muhammad putra dan Abdul Gopur resmi di lantik.pada Senin (12/09/2022) di aula kampus setempat.

Sebelum Kegiatan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas tahun ini yang dirangkai dengan menyampaikan laporan kegiatan oleh saodara Rizki Jaelani.

Rektor Universitas Qamarul Huda Bagu H. Menap, S.Kp., M.Kes dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan memberikan sambutan dan pesan kepada pengurus yang tepilih untuk terus bersemangat menjalankan Amanah yang diberikan karena menjadi seorang pemimpin bukan hal yang mudah karena harus menyatukan banyak kepala sehingga harus menjujung rasa keadilan dan mau berintegritas tinggi.

Secara keseluruhan Rektor Universitas Qamarul Huda mengajak seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa untuk memberikan yang terbaik bagi Universitas. sama seperti janji dan sumpah pengurus akan bersama berprestasi membangun Universitas Qamarul Huda Bagu.

Selain itu Ketua Umum BEM Universitas Qamarul Huda yang baru dilantik, Bayu Muhammad putra mengaku senang dan optimis dengan kegiatan pelantikan yang telah dijalankan.ia menegaskan bahwa dukungan dan amanah yang telah di tugaskan akan menjadi modal semangat bagi dirinya untuk memajukan universitas.

Ini pada hakekatnya bertujuan agar bisa melanjutkan regenerasi kepemimpinan maupun program-program kegiatan BEM periode sebelumnya, bisa melaksanakan kegiatan secara resmi karena sudah sah dan legal, dan bisa berkolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal untuk mendukung visi misi Universitas.

Ia dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai dengan kaidah organisasi ini dan dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di Universitas dan juga dengan pihak-pihak internal maupun eksternal kampus.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab bagi saya sekaligus menjadi modal bagi saya untuk bisa memajukan Universitas, ” tegasnya.

“ Untuk dapat berkolaborasi program kerja dengan seluruh rekan mahasiswa baik elemen kampus mulai dari rektorat dan instansi terkait agar melibatkan PRESMA sebagai lokomotif tertinggi dalam semua kampus serta mensuport baik secara materi maupun non materi. lnsyaallah atas izin Allah Kami akan menjaga amanah ini dengan baik, demi kemajuan Kampus ” Harapnya.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Qamarul Huda Tahun 2022 ini ditutup dengan doa dan foto bersama.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar