SPACE IKLAN

header ads

Villa Bella Sembalun, Penginapan Dengan Fasilitas Lengkap dan Biaya Terjangkau di Kaki Gunung Rinjani

Foto. villa Bella Sembalun yang berlokasi di kaki Gunung Rinjani Lombok Timur ini sangat rekomended dan cocok untuk menginap keluarga serta para pendaki.

Oleh. WB
Senin 2 Januari 2023.

LOMBOK TIMUR, WARTABUMIGORA - Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berlibur, bersama keluarga, kerabat dan teman di Kawasan Wisata Sembalun, Lombok Timur bisa menghabiskan waktu menginap di Villa Bella Sembalun. Penginapan yang terletak di Kaki Gunung Rinjani ini sangat rekomended.  Karena tidak saja menyajikan pemandangan indahnya Gunung Rinjani. Namun akomodasi ini menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung.

Selain lokasinya mudah diakses karena dekat dengan destinas wisata yang banyak dikunjungi di kawasan Sembalun. Pengunjung juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena biaya menginap untuk ukuran villa dengan fasilitas yang lengkap sangat terjangkau. Pengelola Villa Bella Sembalun Lombok Timur,   Lale Wirdiana mengatakan, Villa ini terletak di kaki Gunung Rinjani. Tepatnya di Jalan Sembalun Lawang, Lombok Timur. Villa yang dibangun bulan Juli tahun 2022 itu, "villa ini sebagai tempat penginapan bagi  keluarga yang ingin berlibur maupun mendaki Gunung Rinjani,"terang dia. 

Villa Bella menyediakan fasilitas lengkap. Berupa villa dengan nuansa alami, karena sebagian besar bangunan dibangun dari bahan kayu. Villa ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur besar, lengkap dengan fasilitas kamar mandi di dalam.  Kamar mandi dilengkapi dengan pemanas air atau water hiter. Bagi pengunjung yang membawa keluarga yang menginap disana, sudah disiapkan ruang tamu dilengkapi dua sofa bad yang bisa untuk tempat tidur. Di kamar tamu ini juga dikengkapi Televisi. Ada juga ruang makan dilengkapi kitchen set lengkap dengan perabotannya.


Kemudian bagi pengunjung yang gemar berolahraga, pengelola telah menyiapkan fasilitas berolahraga berupa sepeda untuk keliling bersepeda. Pengunjung juga disiapkan 1 set kompor barbeque. Kemudian di bagian luar Villa, selain halaman yang luas juga disiapkan 2 kamar untuk supir sebagai fasilitas disana. Sehingga bagi keluarga besar yang menginap disana, sangat leluasa beraktivitas. 

Untuk biaya menginap di Villa ini, terbilang terjangkau. Karena cukup dengan Rp1,2 juta sudah bisa menyewa satu vila dengan dua kamar. Kalau pengunjung membawa keluarga besar atau banyak teman bisa menambah dua kamar lagi di bagian belakang, dengan biaya Rp1,6 juta. Artinya pengunjung cukup menambah Rp400 ribu untuk dapat menyewa dua kamar lagi dibagian bekakang villa. Untuk menginap di villa ini, dengan empat kamar dilengkapi fasilitas pengunjung hanya butuh biaya Rp1,6 juta per malam. Biayanya sangat terjangkau. Dan pengunjung bisa menikmati hari libur dengan fasilitas lengkap yang disediakan di villa ini. Untuk lebih memesan villa ini bisa menghubungi Lale Wirdiana, nomor handphon 0819-1844-0572. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar