SPACE IKLAN

header ads

Upacara Melasti, Ketua BPHI NTB Apresiasi Kehadiran Gubernur

Foto. Ketua BPHI NTB Gede Baok.

Oleh. Dvd
Minggu 19 Maret 2023.

MATARAM, WartaBumigora - Ribuan ummat Hindu tumpah ruah mengikuti upacara perayaan Melasti yang di laksanakan hari ini, Minggu ( 19/032023 ) di pantai Loang Balok.

Perayaan upacara Melasti ini sebagai salah satu rangakain acara sebelum puncak perayaan Hari Raya Nyepi pada tanggal 22 Maret tahun 2023.

Nampak hadir di tengah tengah Ribuan  Ummat Hindu yang sedang melaksanakan upacara Melasti bapak Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Ketua BPHI ( Barisan Pemuda Hindu ) NTB I Gede Sukarma Wesa. 

Dalam keterangannya usai mengikuti upacara perayaan Melasti di Pantai Loang Balok, Gede Baok sapaan akrab Ketua BPHI NTB ini menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kehadiran bapak Gubernur Zulkieflimansyah hadir di tengah tengah kami ummat hindu di NTB ini. 

"Tadi pidato bang Zul luar biasa sekali sangat menyejukkan,"sebut Gede Baok. 

"Disamping itu, gede Baok juga menyampaikan kekagumannya kepada sosok Bang Zul, selain sebagai Gubernur beliau juga tokoh pluralisme yang luar biasa yang dimiliki NTB saat ini,"ujar ketua BPHI NTB ini. 


Terakhir, saya atas nama pribadi dan selaku ketua BPHI NTB  kiranya Pak Gubernur berkenan hadir pada acara reaktualisasi budaya parade Ogoh Ogoh dimana acara tersebut akan di ikuti oleh ratusan lebih banjar atau lingkungan, saya berharap besar pak Gubernur bisa hadir.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar