SPACE IKLAN

header ads

Calon DPD RI, Nurhaidah Hadirin Acara Reuni Lintas Generasi SMPN 1 Palibelo Bima

Foto istimewa  

Oleh. Ipul
Rabu, 26 April 2023.

BIMA, wartabumigora- Kehadiran Calon DPD RI, Nurhaidah disambut antusias dan penuh kekeluargaan oleh Dewan Guru Guru serta ribuan Alumni SMPN 1 Palibelo dalam Acara Reuni Lintas Generasi 2023 (RLG23) SMPN 1 Palibelo,  Senin (24/0423)

Reuni Lintas Generasi 2023 (RLG2023) SMPN1 Palibelo Bima NTB akan menjadi Reuni Lintas Generasi berskala besar pertama yang dilakukan oleh alumni sekolah setingkat SMP. RLG2023 ini akan melibatkan ribuan alumni dari seluruh angkatan SMPN1 Palibelo Bima  NTB sejak berdirinya sekolah ini tahun 1965 lalu hingga kini tahun 2023 ini atau sebanyak 58 angkatan

Sempat hadir, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noer, walikota Bima, H. Muhammad Luthfi SE, Kabag OPS Sekaligus DPP GNN Metro Tangerang Kota, AKBP Ruslan S.Sos, bersama personil Polres Bima, Calon Dewa Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj. Nurhaidah, Hj. Ferra,  termasuk Alumni Guru Se-kabupaten, Artis ibu kota Jakarta, Genta KDI, Anggung KDI AYU, AAN Saputra Bima, Inong,

Dalam acara Reuni Lintas Generasi ini, Nurwahidah, sekaligus memberikan bantuan secara simbolis berupa uang sebesar Rp.5.000.000. (lima juta rupiah) untuk menata Mushola SMPN 1 Palibelo, Pada penyerahan bantuan tersebut, Nurwahidah didampingi langsung oleh suaminya dan para kader kadernya.

Nurwahidah, Selain ajang Reuni Lintas Generasi Alumni SMPN 1 Palibelo ini, dan juga ajang silaturahmi menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran, kegiatan ini juga diharapkan membawa dampak positif bagi kita semua," katanya.

"Kegiatan seperti ini diharapkan digelar setiap tahun untuk meningkatkan tali silaturahmi para Alumni dari tahun 65 sampai Alumni sekarang dan seterusnya," harapnya.

Salah satu alumni angkatan 1987, Ikhsan,  mengaku atas terselenggaranya acara Reuni Lintas Generasi 2023 ini. Ia merasa terhibur dan bahagia karena dapat bertemu kembali dengan teman seangkatannya.

"Acaranya Reuni seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya sekarang jadi momen luar biasa, terus seneng banget bisa ngobrol, guyon sama temen-temen zaman SMP, dan saling mengenal dan berjabat tangan sama Alumni sebelum serta Alumni sesudah saya," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar