SPACE IKLAN

header ads

Maling Motor, Warga Kediri Nyaris Diamuk Masa

Foto. Diduga Curanmor, Polsek Selaparang Respon Cepat Amankan Terduga Pelaku.

Oleh. WB
Senin 10 April 2023.

MATARAM, WartaBumigora - Telah terjadi peristiwa diduga kasus pencurian sepeda motor, pada hari Minggu tanggal 09 April 2023 sekira pukul 22.40 wita bertempat di lingkungan Perigi Kelurahan  Dasan Agung Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Minggu, (09/04/2023) malam.

Personil Polsek Selaparang langsung merespon cepat setelah mendapat informasi dari masyarakat melakukan pengecekan TKP Curanmor dan mengamankan kedua terduga pelaku berinisial H dan LW, Kediri, Lombok Barat.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH membenarkan peristiwa tersebut bahwa diketahui korban atas nama Muhammad Ali Akbar, 24 tahun, Lingkungan Perigi, Dasan Agung telah mengalami peristiwa tindak pidana Curanmor.

Setibanya di lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) diketahui modus operandi terduga pelaku merusak kunci motor korban dengan kunci T, kata Kapolsek

Selanjutnya menurut keterangan saksi Samaan, 28 tahun, Satpam SMK, korban melihat dan mendengar bunyi kletek,, pada saat melihat saksi, terduga  pelaku berjalan balik ke arah temennya yang menunggu di luar jalan Gunung Sasak, Lingkungan Perigi Kelurahan Dasan Agung.

Dengan menggunakan sepeda motor Nmax warna hitam dengan baju merah, pada saat itulah diteriakin maling dan berusaha kabur,, ungkap Iptu Sastrawan 

Untuk terduga pelaku LW yang menunggu berhasil kabur kearah selatan, sedangkan terduga pelaku atas nama H diamankan oleh warga.

Lebih lanjut ia menjelaskan langsung personel piket fungsi  Polsek Selaparang dipimpin Aiptu I Made Oka Wismaya melakukan pengecekan TKP dan menghubungi Kapolsek.

" Kami sudah melakukan tindakan kepolisian dengan langsung mengamankan terduga pelaku H,  pengecekan TKP, memeriksa saksi-saksi dan membawa terduga pelaku ke RS. Bhayangkara yang selanjutnya diproses untuk penyelidikan lebih lanjut ", tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar