SPACE IKLAN

header ads

Tiga Warga Buwun Mas Diduga Hilang Saat Melaut

Foto. Istimewa

Oleh. Lalu
Rabu 14 Juni 2023.
Editor. BQ. Nining. 

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -- Tiga nelayan asal Buwun Mas Kecamatan Sekotong di kabarkan hilang hendak melaut mencari ikan di di Teluk Sepi. Jum'at (9/6/2023). Sekitar pukul 17.00 Wita. Menggunakan perahu bermesin jenis perahu cilacap dengan maksud untuk ngerumpon atau cari ikan di tengah laut. 

Menurut keterangan warga setempat bahwa, ketiga orang warga dusun Kombang desa Buwun mas tersebut sampai saat ini belum kunjung pulang sehingga warga masyarakat berupaya melakukan pencarian namun belum ditemukan. 

Adapun ketiga warga tersebut adalah, Ngurah (31) warga Kombang, Fauzi (31) Warga Kombang. Dan Ahyar Rosidi juga merupakan warga Kombang. 

" Ya bahwa ketiga warga yang diduga hilang tersebut pada sekitar pukul 11.00 Wita hari ini senin tanggal 12 Juni 2023 terlihat berada di sekitar gili sepatang untuk mengisi bahan bakar perahu," Ujar  warga setempat yang tidak mau di sebut namanya.

Namun lanjut dia, dirinya belum mengetahui yang sebenarnya terjadi seketika itu juga, menurut dia saksi pertama meninggalkan ketiga warga tersebut, dan sempat saksi pertama menawarkan diri untuk membantu mengisi bahan bakar, namun ditolak oleh ketiga warga itu. 

" Karena informasi ketiga warga yang diduga hilang itu sudah tersebar maka saksi pertama menyampaikan perihal itu kepada saksi kedua, dan Saksi kedua selanjutnya menyampaikan kepada pihak keluarga ketiga warga dusun Kombang tersebut, dan menyampaikan hal itu kepada bhabinkamtibmas desa Buwun mas." Cetus dia. 

Berdasarkan informasi diatas besar kemungkinan ketiga warga tersebut masih berada di sekitar perairan gili sepatang dusun Panggang desa Persiapan Belongas.

Sementara berita ini diturunkan petugas masih melakukan pencarian. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar