SPACE IKLAN

header ads

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Gabungan Polwan Polres Bima dan Kota Bima Lakukan Ziarah di TMP Palibelo

Foto. Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Gabungan Polwan Polres Bima dan Kota Bima Lakukan Ziarah di TMP Palibelo.

Oleh. Eldan.
Kamis, 24 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

𝗕𝗜𝗠𝗔,𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita atau Polwan ke-75 yang diperingati setiap Tanggal 1 September, gabungan Polwan Polres Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita atau Polwan ke-75 yang diperingati setiap Tanggal 1 September, gabungan Polwan Polres Bima dan Kota Bima melakukan ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo, Rabu (23/08/23) Pukul 16.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima, Ipda Nurul tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polwan Polres Bima dan Kota Bima dan berlangsung dengan penuh khidmat. Yang diawali dengan rangkaian upacara dan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga di lokasi TMP.

Menurut Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, bahwa ziarah tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan 2023 yang mengambil tema ‘Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesisa Maju’.

“Salah satunya adalah melakukan ziarah sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan kita dan untuk mengenang jasa-jasanya terhadap bangsa dan Negara kita ini,” ujar Kapolres Bima, mengutip Iptu Adib.

Diharapkannya, lewat kegiatan ziarah tersebut, para anggota Polwan khususnya dapat meneladani semangat dan kesungguhan upaya para pahlawan dalam melakukan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kita berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Bima dan Kota Bima agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta meningkatkan citra Polri ke depannya.” Jelas AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, masih mengutip Iptu Adib.

Karena menurutnya, Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting.

“Jadi, semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” pungkas Kapolres Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar