SPACE IKLAN

header ads

Warga Kota Bima, Antusias Menyambut Kedatangan H. Muhammad Lutfi

Foto. Warga Kota Bima, Antusias Menyambut Kedatangan H. Muhammad Lutfi. 

Oleh. Ipul.
Jumat, 1 September 2023.
Editor, Lalu. 

KOTA BIMA, WartaBumigora - Warga kota Bima dari berbagai kalangan antusias menyambut kedatangan H. Muhammad Lutfi (HML) di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, berserta rombongan di daerah itu, Jumat (01/09-23) sekitar pukul 13.45 wita.

Penyambutan warga terhadap walikota Bima, Muhammad Lutfi, berbagai kalangan saat keluar pintu keluar Bandara penuh haru dan tangis.

Antusiasme mereka, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan orang tua. Mereka terlihat tak ingin ketinggalan menyaksikan kehadiran H. Muhammad Lutfi.

Warga  tersebut rela berdiri di bawah terik sinar Matahari sambil membawa Spanduk bertulis  "Mendukung KPK Dalam Rangka Menegakkan Supremasi Hukum di Negeri ini, dan kami yakini, H. Muhammad Lutfi, SE, orang baik" demi menyambut kedatangan, H. Lutfi ,di Bandara  ini.

Di setiap sisi bandara Bima juga nampak begitu banyak  warga kota berbagai kalangan menyambut kedatangan walikota Bima serta dikawal pihak kepolisan Bima. 

Sementara itu, salah satu warga, Julaeha mengatakan, kedatangan H. Muhammad Lutfi menjadi penyemangat bagi kami.

"Alhamdulillah Aji mendarat dengan selamat, pulangnya Aji di Daerah kelahiran atau kota beliau pimpin menjadi peyemangat warga yang menyambut kedatangan,"  ucapnya. 

Tak lama kemudian walikota Bima langsung naik mobil pribadi menuju kota Bima ke tempat kediamannya.

Sambutan singkat Wali kota Bima dikediaman "Saya disambut keluarga besar di Kota Bima" satu hal pesankan kepada keluaga besar Kota Bima, Kita harus tunduk terhadap Hukum, Saya Tidak pernah kecil hati tidak pernah bersedih, Saya menangis kalau tidak bisa membangun Kota Bima, tapi Saya cukup gembira meletakan pondasi kota ini menjadi sejajar dengan Kota lain, walaupun penghargaan saya sebagai apresiasi  sebagai tokoh Indonesian dibatalkan tidak jadi masalah, mudah mudahan nanti proses hukum yang kita Tanggu dan bisa berjalan sesuai rananya," tutupnya. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar