SPACE IKLAN

header ads

HARLAH Ke-XIII Memberi Warna Baru: LDK Universitas Mbojo Bima Memiliki Ciri Khas Dakwah Parlemen Jalanan

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan
Senin, 9 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,WartaBumigora-Hari Lahir (HARLAH) Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Mbojo Bima (UKM-UNMBO) ke-XIII dengan tema "Menguatkan kembali tali silaturahim keder dan alumni" bertempat di gedung Alumni unmbo pada Minggu, 08 Oktober 2023.

Menyongsong Harlah yang ke-XIII ini memberikan warna baru dan edukasi serta kualitas organisasi menuju era kamajuan 5.0. Peringatan terbentuknya ukm ldk pada tanggal 08 Oktober 2010 - 08 Oktober 2023.

Ketua ukm ldk Muhammad Istas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada momentum ini merupakan ajang silaturahim antara kader, alumni ldk bersama ukm-ukm dan okp, serta seluruh mahasiswa yang ada di unmbo", ungkapnya.

"kami sangat berharap kepada seluruh mahasiswa unmbo agar tetap menjaga nilai silaturahim ini demi kemajuan kampus kita tercinta Universitas Mbojo Bima", harap Istas.

Ketua BEM Unmbo Alfian Saputra "Proses perjuangan dan memberikan kontribusi untuk kampus unmbo mengarah pada visi dan misi unmbo", ungkapnya.

"Semoga pada harlah ini akan lebih mendewasakan diri bagi kader-kader serta seluruh mahasiswa unmbo", harapnya

Rektor unmbo PJ Warek III Salahuddin, S. Sos. MA. "Bentuk komitmen peradaban unmbo, semua ukm memiliki faedah masing-masing dan membuka ruang untuk berkembang demi memajukan kampus unmbo",  Jelasnya.

"Seiring waktu berjalan terjadi dinamika-dinamika pembinaan  bagi kader-kader ldk sendiri memiliki citi khas tersendiri yang berbeda dengan lkd yang ada pada kampus lain, salah satunya yakni,  dakwah parlemen jalanan", jelas Salahuddin.

"Tingkatkan nilai ukhuwah islamiah melalui budaya silaturahim dan harus meningkatkan nilai akademis agar pencapaian berorganisasi dan perkuliahan tetap berkualitas yang menjadikan alumni mampu bersaing di kanca daerah, regional, nasional dan internasional", harap Bung Peqi sapaan akrabnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar