SPACE IKLAN

header ads

Kolam Renang Bunga Waru, Objek Wisata Baru yang Jadi Primadona Akhir Pekan

Foto. Istimewa.

Oleh. Rani.
Sabtu, 7 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR,WartaBumigora - Kolam Renang Bunga Waru , Dusun dasar tapen, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur bisa dibilang spesial. Pasalnya, Ini menjadi satu-satunya kolam renang yang menjadi wisata pavorit banyak orang.

Kehadiran Kolam Renang Bunga Waru tak lepas dari ditemukannya sumber air di Dusun Dasan tapen. Kini, destinasi wisata yang dibuka pada Januari 2020 lalu tersebut menjadi salah satu rujukan warga untuk melepas penat. Tak aneh bila setiap akhir pekan Kolam Renang Bunga Waru dibanjiri pengunjung. Sabtu(7/10/2023).

Objek wisata ini di kelola oleh Bpk Saepudin yang disasar anak anak dan dewasa,"kolam ini di bangun secara bertahap mulai tahun 2018 dengan jumlah biaya kurang lebih 70jt dari biaya sendiri" ujar Saepudin.

Pemasukan kalau hari libur bisa sampai mendapatkan sekitar 2jt dan hari² biasa sekitar 1-1,5jt Tiket masuk Kolam Renang Bunga Waru terbilang sangat murah yakni Rp5.000 /orang untuk dewasa, dan untuk anak² 3000/orang kalau anak yatim di gratiskan.Sumber air untuk kolam berasal dari dua sumur yang dibuat oleh Bpk Saepudin.

Dimana pasilitas yang disediakan mulai dari WC  tiga ruang kamar mandi 3 ruang , musholla,dan pondokan sebagai tempat untuk para orang tua bersantai mengawasi anaknya, disediakan juga salon musik.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar