SPACE IKLAN

header ads

Satlantas Polres Lombok Utara dan Jasa Raharaja Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Lakalantas

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Rabu, 18 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora - Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy S., SH., M.I.Kom. dan anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dalam rangka sambang duka ke rumah korban Laka Lantas  yang mengakibatkan satu keluarga (3 orang) meninggal dunia di Dusun Lendang Galuh Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Selasa (17/10/2023 ). 

Kasat Lantas bersama pihak dari Jasa Raharja dan aparat dari Desa Sigar Penjalin mendatangi rumah korban selain memberikan dukungan moril, juga memberikan santunan yang diterima langsung oleh pihak Ahli Waris atau Keluarga korban ( dalam hal ini adalah anak korban atas nama. SILPIYANA, 14 Tahun ).

Ke tiga (3) korban laka lantas yang MD tersebut adalah satu keluarga ayah KAMARUDIN (43), ibu  HARYATI (37) dan anak HAERI ALVIN (4).

Dalam kegiatan sambang duka tersebut Kasat Lantas ikut melaksanakan prosesi pemakaman di lokasi pemakaman umum Dusun Lendang Galuh Desa Sigar Penjalin.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara  Iptu  Bambang Tedy S., SH., M.I.Kom. , membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media pagi ini, Rabu (18/10/2023) mengenai kegiatan yang di laksanakannya bersama Anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara yaitu melaksanakan sambang duka ke rumah keluarga korban di Dusun Lendang Galuh Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung, Lombok Utara.

“Selain menjalin silahturami, kami mewakili Bapak Kapolres Lombok Utara sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga korban. Kiranya keluarga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan atas kejadian ini,”ungkapnya.

Tedy menyebut, pihaknya akan bekerja secara profesional dalam menangani kasus laka lantas tersebut. Pihaknya juga berpesan kepada keluarga dan seluruh masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

Harapannya, masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya sehingga kejadian laka lantas yang memakan korban jiwa tidak terulang lagi di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

“Kami sampaikan kepada masyarakat pentingnya keselamatan di jalan raya. Sebelum mengemudikan kendaraan agar di cek bet ul kondisi kendaraan serta selalu berkonsentrasi saat mengemudi. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah,”tuturnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar