SPACE IKLAN

header ads

Bentrok Warga Cenggu dan Renda, 1 Perawat Kena Senjata Api Rakitan

Foto. Bentrok Warga Cenggu dan Renda, 1 Perawat Kena Senjata Api Rakitan.

Oleh. Ipul
Rabu, 27 Des 2023
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, Wartabumigora Bentrok antar sekelompok dua Desa Cenggu dan Renda kecamatan Belo kabupaten bima, seorang perawat bernama Deni Oktariani Haryati (30) tertembak senjata api rakitan, Selasa 26 Desember 2023.kemarin malam.

Konfirmasi melalui sambungan seluler, Camat Belo, Ruyani membenarkan satu perawat yang bertugas di Puskesmas Cenggu tersebut terkena tembakan pada bagian pinggul. Akibat luka tembakan tersebut, korban dilarikan ke Puskesmas Cenggu untuk mendapat perawatan. Kondisinya saat ini sudah berangsur membaik, namun masih harus tetap menjalani perawatan di Puskesmas," katanya.

"Dia tertembak kemarin pas Magrib, korban menderita luka di pinggul bagian kiri, Aparat kepolisian bersenjata lengkap juga telah disiagakan di lokasi untuk merendam bentrokan. Tadi pagi kita sudah ke rumah duka dan Alhamdulillah ada komitmen untuk saling menahan diri," ujarnya.

Ruyani meyebutkan, warga dua desa ini terlibat bentrok sebulan terakhir. Sementara di Desa Renda, satu orang warga terkena panah dan satu lainnya tewas tertembak senjata api rakitan. Selain itu, terdapat tiga orang warga Desa Cenggu yang diamankan polisi atas insiden tewasnya Warga Desa Renda tersebut.

"Untuk sementara ada tiga orang yang diamankan pihak kepolisian, itu semua warga dari Desa Cenggu. Aparat kepolisian bersenjata lengkap juga telah disiagakan di lokasi untuk merendam bentrokan," tutup Ruyani

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar