SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPR RI Partai PKB Dapil NTB 1, Hj. Mahdalena Kampanye Akbar

Caleg DPR RI Partai PKB Dapil NTB 1, Hj. Mahdalena Kampanye Akbar.

Minggu, 11 Februari 2024.
Oleh, Ipul.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Caleg DPR RI PKB Dapil NTB 1 nomor urut 1, meliputi: Kota Bima, kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa dan KSB, Hj. Mahdalena, S.S,. MM, Kampanye Akbar hari terakhir diselenggarakan di kecamatan Woha kabupaten Bima Sabtu (10/2/2024). 

Sejak pukul 13.00 wita massa terus berdatangan. Banyak dari mereka memakai baju calek pendukung Hj. Mahdalena nomor urut 1.

Pantauan langsung media ini dilapangan, ribuan orang yang berdatangan memakai transportasi umum, Trek, dum trek, maupun kendaraan pribadi, kendaraan roda dua, hingga terlihat dua mobil tronton.

Mereka juga terus meneriakkan yel-yel  sebagai calon Anggota DPR RI dengan slogan Warga Woha Coblos Nomor Urut 1 Hj. Mahdalena.

Akibat massa yang turun saat kampanye calon Anggota DPR RI Hj, Mahdalena kepadatan kendaraan terjadi di sekitar satu kilometer di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kepadatan terjadi karena simpatisan yang turun dengan menggunakan  kendaraan mulai dari roda dua hingga mobil tronton, sebagai pendukung calon Anggota DPR RI yang biasa disapa Bos Bolly.

Selain memadati jalan, ribuan masa lapangan sepak bola Garuda yang berlokasi di Desa Nisa Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Hj. Mahdalena biasa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim, maupun Relawan yang sudah setia mendampinginya perjalanannya di seluruh pelosok selama sembilan bulan.

" Hari ini merupakan hari dimana saya melakukan kampanye terakhir, maka saya pusatkan kampanye terakhir saya di Kecamatan Woha, karena Woha merupakan tempat kelahiran saya." ujarnya sabtu (10/2/2024).

" Melalui momentum ini, saya meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Dapil NTB 1, lebih khusus masyarakat Kecamatan Woha agar bisa mengantarkan saya menjadi DPR RI, agar bisa berjuang untuk Rakyat, untuk orang banyak, lebih khusus masyarakat Kecamatan Woha," lanjutnya.

Terakhir disampaikannya, semoga pada tanggal 14 February nanti kita akan mendapatkan kabar baik bahwa Putri terbaik Woha Hj. Mahdalena telah sukses menjadi Anggota DPR RI berkat doa serta dukungan dari masyarakat Kecamatan Woha.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar