SPACE IKLAN

header ads

Hoaks! Suara Rekaman Prabowo sebut orang Indonesia Harus Bodoh

Foto. Istimewa.

Jumat, 23 Februari 2024.
Oleh, Lalu Muhasan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔- Sebuah unggahan video beredar dimedia sosial yang menampilkan foto Prabowo sedang duduk usai acara debat calon presiden.

Dalam video tersebut terdapat rekaman Prabowo seperti berbicara dengan seseorang. Pembicaraan dalam rekaman tersebut seputar pemimpin Indonesia tidak boleh bersih dan kuat agar rakyat Indonesia tetap bodoh.

Berikut pernyataanya rekaman video yang beredar.

“Jadi saya pikir, saya mau konsentrasi kepada program ini. Jadi Indonesia nggak boleh punya pemimpin yang bersih dan kuat. Itu tidak boleh. Indonesia harus dipelihara dalam posisi sekarang sebagai pasar sumber bahan baku. Indonesia yaa orang Indonesia itu pelayan dan itu intinya itu Indonesia. Indonesia harus bodoh, pelayan, kacung. Orang Indonesia ini mau dipelihara sebagai kacung, pesuruh, kamu boleh TKI, kamu boleh kerja di kebun-kebun saya, memetik kamu boleh, jadi tukang sapu, jadi pembantu dikeluarga saya,”

Berikut narasi dalam unggahan tersebut:

“Rekaman suara Pak Prabowo yakin dengan pilihan kalian setelah dengarkan rekaman ini pantas orang-orang Indonesia diluar negeri, sedangkan orang asing dipekerjakan di Indonesia dengan gaji yang tinggi”

Namun, rekaman tersebut Hoaks!

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar