SPACE IKLAN

header ads

Kades Taloko Bantah, Dugaan Dendam Politik Soal Pemecatan Lima Ketua RT

Foto. Istimewa.

Kamis, 22 Februari 2024.
Oleh, Ajiz.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗕𝗜𝗠𝗔-Kepala Desa ( Kades ) Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima membantah persoalan pemecatan lima ketua RT jika dikatakan atas dasar dendam politik.

" Saya pastikan tidak ada kaitannya urusan politik dengan masalah pemecatan ketua RT, sebab hak memilih dalam dunia demokrasi telah dijamin oleh negara dan kekalahan dalam sebuah kontestasi merupakan sesuatu yang tidak bisa dipungkiri dalam dinamika kontestasi politik "  Tegas Kasim Ja'e Kepada Awak Media, Rabu ( 21/2/2024 ).

Kasim Ja'e Selalu Kepala Desa Taloko mengatakan, justru saya memberikan apresiasi yang luarbiasa atas terselenggaranya dengan baik pesta rakyat Tampa adanya hambatan, gangguan seperti di daerah-daerah lain. 

Seperti diketahui, akhir-akhir ini mendapat reaksi keras dan sedang viral di medsos soal adanya narasi-narasi liar dan pemberitaan yang menuding oknum Kades Taloko Melakukan pemecatan atas dasar dendam politik.

" Padahal berita itu tidak benar, karena faktanya tidaklah seperti itu, sebab ketua-ketua RT Se-Desa Taloko semuanya beda pilihan politik secara logika kalaupun punya dendam politik harusnya saya sudah pecat semuanya,"Katanya.

Hal ini perlu di klarifikasi secara internal bersamaan antara Ketua-Ketua RT, Perangkat Desa, dan Kepala Desa karena memang ini merusak citra desa akibat kesalah pahaman.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar