SPACE IKLAN

header ads

Ketua PPS Desa Rasabou Tetap Konsisten Dalam Menyelenggarakan Pemilihan Serentak 2024

Foto. Istimewa.

Rabu, 14 Februari 2024.
Oleh, Rizky.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨- Suasana Pemilu Serentak di Dusun Lanta Desa Rasabou Berjalan lancar dengan ketertiban yang luar biasa sama-sama menjaga keberlangsungan Kegiatan Pemilihan Serentak, Rabu/14/02/2024.

Pemilihan Serentak Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Pada 14 Februari 2024 Ini Sebuah Momentum yang ditunggu tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Dusun Lanta Desa Rasabou.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Kurban Hajar M.Pd, menyampaikan Sebagai Penyelenggara Tetap Konsisten Dalam Menyelenggarakan Pemilihan Serentak Untuk mewujudkan pemilu damai 2024.

Dalam hal ini kerja sama antara masyarakat, Tim Penyelenggara (PPS), dan Panwaslu, akan memberikan Kenyamanan dan ketertiban Pada Pemilu ini," ujar Kurban Hajar selaku penyelenggara PPS, Rabu (14/2/2024).

Dalam pantauan wartawan di lapangan, Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS), Panwaslu dan masyarakat setempat, sangat antusias dalam menyelenggarakan Pemilihan Serentak Untuk keberlangsungan pemilu 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar