SPACE IKLAN

header ads

Pengembalian Logistik Kotak Suara Dari Desa Sondo ke Kantor Camat Monta

Foto. Istimewa

Kamis, 15 Februari 2024
Oleh. Ipull
Editor. Baiq Nining


 𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggaraan Pelaksanaan Pemilu (KPPS), Kecamatan Monta dalam pengembalian llogistik Surat Suara Pemilihan Umum 2024 pertama dari Desa Sondo, Desa Waro Kecamatan Monta ke Kantor Camat Monta mengawal pengamanan menggunakan transportasi mobil Mobil Pick Up pengantar logistik tersebut, Kamis 15 Februari 2024. Sekitar pukul 18.31 WITA.

Dalam kegiatan tersebut, tidak hanya petugas pengamanan yang turut hadir, namun juga melibatkan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Kelompok Penyelenggaraan Pelaksanaan Pemilu (KPPS) Desa Sondo dan Personil Polsek Monta, personil Polres Bima, Mako Kops Batalion C Pelopor Bima, mengawal kegiatan pengantar Logistik Surat Suara menggunakan transportasi mobil. 

Kolaborasi antara berbagai pihak ini menjadi kunci utama dalam menjamin keselamatan serta keamanan seluruh proses pengantar logistik  Surat Suara Pemilu 2024.

Ketua PPK, kecaman Monta, Al Fuqqan S.Sos, menyatakan, “Kami berterima kasih atas dukungan serta kerjasama yang solid dari seluruh pihak terkait dalam menjamin pengamanan dan kelancaran proses pengantar kembali logistik Pemilu 2024 ini di Kantor Camat Monta.

Semua tahapan telah berjalan dengan baik, dan kami siap untuk melaksanakan tugas kami dengan penuh tanggung jawab.”

Dengan berjalannya kegiatan pengamanan ini, diharapkan dapat memberikan kepercayaan serta rasa aman kepada masyarakat menghadapi proses Pemilihan Umum 2024 dan itu sudah terbukti bahwa pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Monta aman terkendali, Ucap Al Furqqan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar