SPACE IKLAN

header ads

Deteksi Dini Bahaya Longsor, Satlantas Polres KLU Pasang Papan Himbauan

Satlantas Polres KLU Pasang  Papan Himbauan.

Sabtu, 23 Maret 2024.
Oleh, Dvd.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔,-Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam berlalulintas 

Satlantas Polres Lombok Utara memasang Spanduk himbauan rawan longsor, dan papan himbauan jalan rawan amblas dan water barrier di Jalur Pusuk  Kecamatan Pemenang KLU,  Jumat, ( 22/03/2024 ). 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.  melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom.  menyampaikan kepada media bahwa 0emasangan spanduk ini dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan, kehati-hatian pelintas saat melewati Jalur Pusuk Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, mengingat daerah tersebut merupakan daerah rawan  longsor dan rawan  jalan amblas yang terkikis akibat air hujan. 

Adapun jumlah spanduk himbauan yang telah kami pasang di wilayah Jalur pusuk sebanyak 5 titik yang di anggap rawan jan amblas dan longsor, serta pemasangan water barrier di jalan yang rawan longsor serta 1 baliho himbauan tattertib  dalam berlalu lintas yang di pasang di wilayah Kecamatan Gangga. Kita pasang plang himbauan ini  dengan harapan dapat terhindar dari kejadian yang tidak kita inginkan bagi pengguna jalan.” ulasnya.

"Kita berharap supaya masyarakat khususnya para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat akan melintasi jalan raya Pusuk yang rawan longsor,"Tutup Kasat Lantas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar