SPACE IKLAN

header ads

Pemilu 2024 Aman dan Damai Enam Sekawan Apresiasi TNI-Polri

Pemilu 2024 Aman dan Damai Enam Sekawan Apresiasi TNI-Polri.

Minggu, 23 Maret 2024.
Oleh, Dvd.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔-Enam Sekawan bersama anggota dan aktivis lainnya melakukan diskusi terbatas dengan tema Mendukung Kondusifitas, Siskamtibmas Pasca Pemilu 2024 yang Aman dan Damai di Lombok Barat. Kegiatan diskusi tersebut berlangsung di kedai Rangger, Sabtu ( 23/3/2024b). 

Dalam diskusi tersebut Enam Sekawan mengajak kepada seluruh anggota dan para aktivis lainnya untuk sama sama mendukung TNI-Polri dalam menjaga Kondusifitas, Siskamtibmas Pasca Pemilu 2024 yang Aman dan Damai di wilayah hukum Lombok Barat terlebih tahapan Pilkada serentak di NTB 2024 sudah di mulai. 

Ramli Ahmad Ketua Enam Sekawan, menyampaikan kebanggaan dan terima kasih kepada TNI- Polri yang sukses mengawal Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman hingga penetapan hasil nya. 

Patut kita apresiasi kepada Kapolres Lobar yang mampu menjaga Kondusifitas di wilayah hukum Lombok Barat sehingga mulai dari tahapan hingga penetapan hasil Pemilu 2024 Lombok Barat Aman. Kata Kadus Koyen Koyen.

Hal senada juga dikatakan Ketua LMPA Alhadi Muis, SH, bahwa Pemilu 2024 dan Penetapan hasil  sudah selesai, mari kita bersatu kembali, hilangkan perbedaan untuk kita mendukung Pemerintahan dan pembangunan di Lobar. 

Kata aldy, Kita tidak pungkiri masih ada perbedaan pendapat dan masih ada yang belum puas menerima hasil Pemilu, dan itu hal yang wajar dalam politik dan saluran hukum nya sudah ada, namun kita jangan terlalu larut dalam perbedaan  agar tujuan Pemilu tercapai. 

"Forum Enam sekawan juga mengapresiasi kinerja Penyelenggara Pemilu dan Pemda Lobar yang secara umum sukses menggelar pesta Demokrasi 5 tahunan. Oleh karena itu para aktivis  berperan aktif menjaga siskamtibmas karena beberapa bulan lagi akan digelar Pilkada serentak di NTB. Tentu tensi politik melalui pemberitaan Hoax maupun pengerahan massa akan terjadi untuk kepentingan kelompok tertentu dan itu kita harus cegah atau lawan,"kata Aldy.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar